Istana Berjalan Idaman Raja-Raja Arab

Mobil karavan idaman raja-raja Arab Saudi.
Sumber :
  • www.dailymail.co.uk

VIVAnews - Istana di atas roda! Ungkapan itu nampaknya tepat disandang salah satu mobil rumah termahal di dunia ini.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini

Bagaimana tidak, mobil karavan berkelir putih itu terlihat seperti hotel berjalan, lengkap dengan beragam fasilitas yang umumnya tak disemat pada sebuah kendaraan.

Seperti dilansir Daily Mail, Senin 12 Mei 2014, mobil karavan ini disulap dan dijejali dengan perabot hotel bintang lima. Yang mencengangkan, mobil karavan ini memiliki ruang-ruang istimewa seperti kamar mewah berdesain kolosal lengkap dengan TV 40", bar cocktail, perapian, hingga teras atap.



Tak hanya itu, mobil yang kini menjadi bidikan dan tren di kalangan raja-raja Arab itu juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti ruang makan, dapur, lemari es, mesin cuci, studio rekaman, bahkan alat treadmill. Terdapat pula delapan televisi LCD yang digantung di beberapa sudutnya.

Workshop Makin Cakap Digital, Membentuk Kesadaran Etika Berjejaring bagi Guru dan Murid Sorong Papua



Masih dari sumber yang sama, komponen pada mobil ini juga terintegrasi dengan sistem elektronik. Selain itu, terdapat pancuran yang memiliki pencahayaan LED pada bagian langit-langitnya agar terlihat makin glamour.



Meski berbentuk aneh lantaran kaca pengemudinya berbentuk moncong kapal selam, mobil ini diklaim berharga selangit, yakni £2 juta atau setara Rp39,2 miliar.

Aplikasi Ini Bisa Bikin Penumpang Terhibur di Pesawat



Tak heran jika banyak miliuner atau bintang film ternama yang kepincut dengan mobil ini. Terlebih semua atribut di kabin mobil ini bisa ditambahkan sesuai dengan keinginan si pemesannya. Berminat memilikinya? (ita)

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024