Batman Punya Mobil Baru Sangar

Batman bersama Batmobile barunya.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Manusia kelelawar Batman kini memiliki kendaraan baru yang akan ditampilkan dalam film terbarunya, Batman Vs Superman. Kepastian mobil baru Batman disampaikan sutradara film tersebut, Zack Snyder dalam akun Twitter-nya.

Dilansir Autoevolution, Rabu 14 Mei 2014, Zack memposting foto mobil terbaru Batman yang biasa disebut Batmobile. Dalam foto itu terlihat mobil terbaru Batman dengan tongkrongan sangar.

Thomas Cup dan Uber Cup Kobarkan Semangat Atlet Jelang Olimpiade 2024

Meski lebih klasik, mobil ini tak melupakan ornamen sayap dan ban-ban kekarnya. "Saya ambil ini dengan kamera @Leica_Camera M Monochrom," kicau Snyder.

Mobil ini jauh berbeda dengan mobil di film besutan Christoper Nolan yang lebih mirip tank seorang super hero. Meskipun begitu, karakter Batman masih sangat tajam di mobil ini yang dibalut dengan sirip menukik.

Mobil terbaru yang akan digunakan pemeran Batman, Ben Affleck, ini juga terlihat lebih ramping dengan desain neo-gothic. "Ya, Ben Affleck akan bersenang-senang saat mengemudi mobil ini," tambah Snyder.

Saat ini, mobil terbaru Batman masih berada di sebuah ruang industri besar. Meski sudah dapat digunakan, mobil ini masih tampak "berdiam diri" dan ditutup terpal besar.

Bosan Pintu Cokelat? Coba 4 Warna Cerah Ini Biar Rumah Makin Aesthetic

2016 Batmobile

"Nanti jika sudah waktunya akan kami buka, bisa satu, dua hari lagi, atau bahkan musim panas 2016," terang Snyder.

Sementara itu, bicara kostum Batman terbaru atau biasa disebut Batsuit, terlihat tidak jauh berbeda dengan kostum Batman di seri The Dark Night versi Nolan.

Kostum masih didominasi dengan warna hitam. Namun, desain kuping dibuat lebih pendek, terinspirasi dari komik Frank Miller, The Dark Knight Returns. (art)

Heboh Aksi Pedagang Buang Puluhan Ton Buah Pepaya, Ternyata Ini Penyebabnya
Ramalan zodiak

Ramalan Zodiak Kamis 25 April 2024, Libra Lajang Bertemu Seseorang Istimewa

Ramalan zodiak Kamis, 25 April 2024. Aries ingin menjauh dari realitas sejenak. Bagi Libra yang lajang, mungkin ada kesempatan untuk bertemu seseorang yang istimewa.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024