Pamer Bugatti, Justin Bieber Diberondong Kecaman

Justin Bieber berpose narsis di depan dua mobil Mayweather.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews – Siapa yang tak kenal Justin Bieber? Selain menjadi penyanyi terkenal dan pandai memainkan sejumlah alat musik, pemuda berusia 20 tahun ini juga dikenal hidup serba mewah.

Tak heran, hobi Bieber semakin menjadi sorotan karena memiliki sejumlah koleksi mobil mewah, dan salah satunya mobil tercepat sejagad Bugatti Veyron.

Dilansir Autoevolution, Rabu 14 Mei 2014, mantan kekasih Selena Gomez ini beberapa waktu lalu bertandang ke rumah petinju profesional, Floyd Mayweather Jr. Kedua pesohor itu belakangan memang dikenal akrab.

3 Fakta Menarik Serial The Perfect Strangers, Maxime Bouttier dan Beby Tsabina Gemas Banget!

Mereka juga diketahui sama-sama memiliki mobil Bugatti Veyron. Mayweather bahkan punya dua.

Saat bertandang ke rumah Mayweather, Bieber kemudian berpose di depan dua mobil super milik kawannya itu. Sejurus kemudian, pelantun lagu Baby itu kemudian mengunggahnya ke akun Instagram miliknya.

Namun rupanya, foto yang diunggahnya ke dunia maya itu justru mendapat kecaman dari banyak orang. Tak sedikit dari mereka yang menyumpahi Bieber dengan berbagai masalah, termasuk dijebloskan ke dalam penjara.

Kekesalan mereka dinilai beralasan, lantaran Bieber selalu mengumbar aksi tak pantas pasca ditinggal Selena Gomez.

Salah satunya yang paling menjadi sorotan, saat penyanyi pop ini mendapat surat tilang di dekat studio rekamannya, di Los Angles, Amerika Serikat. Ganjaran itu diterimanya karena Bieber memarkirkan mobil mewah Van Mercedes-Benz Sprinter miliknya, sembarangan.

Tak hanya sampai di situ, pemuda dengan rambut pirang ini juga pernah diamankan kepolisian Miami, tepatnya Januari lalu. Saat itu, Bieber terlibat balapan liar dengan membesut Ferrari dalam kondisi pengaruh minuman keras. (ita)

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut
TImnas Indonesia U-23

Pemain Korea Selatan Puji Timnas Indonesia U-23

Timnas Indonesia U-23 dan Korea Selatan akan berhadapan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024. Jelang laga itu, pemain Korea Selatan memberikan pujian.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024