Mobil Batman Gadungan Ini Dijual Rp573 Juta

Batmobile Golf Cart karya modifikasi Tumbler.
Sumber :
  • www.motorauthority.com

VIVAnews - Film manusia kelelawar pembasmi kejahatan asal Gotham City, Batman, dalam waktu dekat akan diputar serentak di berbagai bioskop. Selain kostum dan aksi tempurnya, banyak penggemar menunggu wujud mobil terbaru Batman yang terkenal nyentrik.

Meski sekilas tampilan mobil yang akan dibesut Batman sudah beredar luas di dunia maya, namun tak menghilangkan dahaga fans-nya untuk memburu informasi seputar Batmobile (nama mobil Batman).

Ya, sejak pertama kali meluncur 2005 silam, kehadiran Batmobile telah banyak menginspirasi beberapa kalangan untuk menyulap tunggangannya.

Disadur Motorauthority, Kamis 22 Mei 2014, salah satu mobil yang terinspirasi Batmobile ialah Golf Cart bertenaga listrik karya Tumbler. Batmobile gadungan ini ternyata sedang menjadi pergunjingan hangat bagi khalayak ramai.

Meski bukan mobil Batman sesungguhnya, paling tidak mobil ini sedikit mengobati banyak fans akan Batmobile.

Bicara riwayat, sebelum dimodifikasi mobil ini ternyata hanya merupakan mobil golf biasa. Namun berkat tangan dingin modifikator Tumbler, Batmobile gadungan ini telah bertransformasi total menjadi sebuah mobil bertampang sangar.

Tumbler melakukan ubahan radikal, yakni roda belakang ganda di tiap sisinya dan sebuah moncong untuk roket pendorong yang hanya digunakan sebagai penghias.

Pelek Baru untuk Mobil Kecil Ini Hadir dengan Beragam Warna

Kendati mobil ini tidak dapat digunakan kebut-kebutan karena kecepatannya yang lamban, paling tidak mobil ini bisa digunakan oleh Batman menangkap Joker di lapangan golf ketika penjahat tersebut sedang berlibur.

Saat ini, mobil itu sedang dipajang di dealer mobil impor termahsyur di Miami, Presige Imports. Dealer tersebut meminta mahar sebesar US$49.950 atau setara Rp573,8 juta bagi calon konsumen yang ingin memilikinya. (ita)

Ilustrasi - Seismograf mencatat getaran gempa.

Gunung Kidul Yogyakarta Diguncang Gempa, Getaran Terasa hingga Pacitan

Dari update BMKG, guncangan gempa magnitudo 5,0 berpusat di Laut 153 kilometer Barat Daya Gunung Kidul.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024