Mobil Murah Datsun Bisa Diboyong dengan Cicilan Rp1 Juta

Datsun GO+
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Hiruk-pikuk pasar otomotif nasional sepertinya bakal lebih menggeliat setelah hadirnya mobil murah Nissan Datsun Go+ Panca.

Pasalnya, untuk menjerat konsumen mobil Datsun Go+ Panca menghadirkan program cicilan rendah, yakni cukup dengan Rp1 juta per-bulannya.

Menurut Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, kredit dengan biaya rendah ini bisa dilakukan melalui leasing atau jaringan bisnis Nissan di bidang pembiayaan, yakni PT Nissan Financial Services Indonesia (NFSI).

"Mobil dapat dibawa pulang dengan kredit per bulannya bisa Rp1 juta," kata Indriani kepada wartawan, Kamis 23 Mei 2014.

Selain memberikan fasilitas khusus dengan biaya ringan bagi calon konsumen, Datsun juga menjamin jika melakukan kredit melalui leasing NSFI prosesnya akan sangat mudah dan cepat.

IDI Rayakan Puncak Hari Bakti Dokter Indonesia 2024 di Yogyakarta

"NFSI memang didirikan untuk mengantisipasi pertumbuhan pasar Nissan di Indonesia, terutama dengan hadirnya GO+ Panca," lanjutnya.

Pemberian kredit ringan yang ditempuh NFSI bukan tanpa alasan, sebab sejak resmi diluncurkan pada 12 November 2013 lalu tujuan dari pembentukan pembiayaan ini memang dijadikan andalan solusi serta memberikan fasilitas pembiayaan kendaraan baru ritel dan leasing untuk pelanggan Nissan, Infinity, dan Datsun.

Sekedar informasi, Datsun GO+ Panca mengusung mesin HR12 berkapasitas 1.2 liter yang sanggup menghasilkan daya 68 Ps yang dikawinkan dengan transimi manual 5 percepatan.

Mobil yang dibanderol mulai Rp85-103 juta on the road Jakarta itu tersedia dalam lima pilihan tipe yaitu D, A, A option, T dan T option.

Duel Oxford United vs Bolton Wanderers

Oxford United 2 Kali Jebol Gawang Bolton, Klub Milik Anindya Bakrie Selangkah Lagi Promosi

Oxford United tinggal selangkah lagi mewujudkan mimpi promosi ke Divisi Championship. The U's untuk sementara unggul 2-0 di babak pertama melawan Bolton Wanderers.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024