Akibat Selfie di Dalam Mobil, Dua Wanita Cantik Kecelakaan

Dua wanita Iran sebelum kecelakaan.
Sumber :
  • www.carcoops.com

VIVAnews – Demam pose selfie (narsis) saat ini memang tengah melanda banyak orang. Tak hanya di alam terbuka, pose selfie terkadang dilakukan di tempat-tempat yang tak sepantasnya. Apalagi bila sedang berkendara.

Ya, baru-baru ini dua wanita cantik berkewarganegaraan Iran terlibat kecelakaan lalu lintas saat ber-selfie ria di atas mobil yang sedang melaju kencang.

Seperti dilansir Carcoops, Senin 26 Mei 2014, sebelum terlibat kecelakaan dua wanita yang tak disebutkan namanya itu tampak asyik berpose sambil menyanyikan lagu-lagu favorit dan direkam dengan sebuah ponsel.

Karena konsentrasi yang buyar, mobil pun terlibat kecelakaan hingga membuat keduanya berteriak histeris. Mereka berdua pun terkulai lemas dan tak menyadari jika aksinya ini bisa merenggut nyawanya.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Lihat videonya di sini.

Meski berhasil lolos dari maut, keduanya kini mendapatkan perawatan intensif di sebuah rumah sakit karena mengalami luka ringan. Saat di rumah sakit, mereka seperti tidak kapok dan memilih melanjutkan aksinya untuk ber-selfie.

Bedanya, keduanya terlihat kuyu dengan jari yang dililit perban. Aksinya bahkan mereka unggah ke laman Youtube yang langsung mendapat respons banyak orang.

Meski banyak yang merasa kasihan karena kecelakaan tersebut, tak sedikit pula pihak yang tertawa karena ulah konyol keduanya.

Bahkan, aksi keduanya kini sudah ditiru beberapa orang dan mengunggahnya ke laman Youtube. Seperti yang dilakukan dua orang pemuda. Dalam parodinya, kedua pemuda tersebut juga bergaya persis apa yang dilakukan kedua wanita dan juga saat berfoto usai kecelakaan.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja
Sidang kasus korupsi  (Foto ilustrasi)

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Hakim mencecar saksi sampai tidak berkutit di kasus korupsi Tol MBZ. Dalam hal itu juga diketahui kalau tender sudah disetting siapa pemenangnya. Membuat hakim jadi heran

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024