Aksi Tony Hawk Lompati Mobil Mini USA

Tony Hawk beraksi.
Sumber :
  • www.justcarnews.com

VIVAnews - Pemain skateboard terbaik di dunia Tony Hawk kini menjadi ikon resmi mobil Mini USA. Saat perjalanan tur beberapa kota musim panas ini, dipastikan Tony akan membesut Mini Countryman.

Seperti dilansir Autoevolution, Rabu 28 Mei 2014, untuk mempromosikan Mini dan tur-nya, bintang skateboard ini juga melompati mobil Mini yang sedang melaju. Aksi serupa juga pernah dilakukan Tony Hawk beberapa tahun silam dengan Lexus LFA.

Menurut Manager Marketing Communications Mini USA Lee Nadler, perusahaannya percaya dengan Tony yang selama ini merupakan seorang pemain skateboard ulung dengan prestasi berderet.

"Tony Hawk adalah ikon asli, yang selama bertahun-tahun telah membangun komunitas setia individu di sekelilingnya," sebut Lee Nadler.

Aksi promosi yang dilakukan Tony cukup menegangkan. Sebab, dia menampilkan banyak gaya ketimbang aksi sebelumnya. Saat mobil melesat, saat itupula Tony memulai aksinya.

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Saat jarak semakin dekat, dengan hentakan kaki belakangnya Tony melompati mobil Mini dengan papan jumpingnya.

"Kami memang percaya sama kemampuan yang dimiliknya. Tak salah kami memilihnya sebagai ikon kami. Semoga gaya hidup aktifnya membawa keuntungan tersendiri bagi kami," lanjut Lee. (ita)

Dok. Istimewa

Heru Budi Apresiasi Kerja Sama Proyek MRT dengan Jepang, Nilainya Rp11 Triliun

Pj Gubernur DKI Heru Budi Hartono menghadiri Transit Oriented Development (TOD) Investment Forum di Tokyo. Heru lihat penandatanganan tujuh dokumen kerja sama proyek MRT.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024