Umur 14 Tahun, Anak Petinju Ini Punya Dua Mobil Mewah

Iyanna bersama dua mobil pemberian sang ayah.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Petinju papan atas dunia yang memiliki lima gelar sabuk juara dari lima kelas berbeda, Floyd Mayweather, ternyata memiliki cara mewah untuk menghadiahkan anak perempuannya yang sedang berulang tahun.

Tidak seperti seorang ayah kebanyakan, petinju kaya raya berjuluk "Money May" itu dilaporkan Autoevolution, menghadiahkan Iyanna, 14 tahun, dengan sebuah Mercedes Benz G650 seharga US$110,6 ribu atau setara Rp1,2 miliar.

Mobil mewah tersebut merupakan mobil kedua Iyanna, setelah sebelumnya Mayweather membelikan sedan mewah Mercedes Benz S550 beberapa waktu lalu.

Hadiah ini, membuktikan sang ayah yang memiliki bayaran US$41 juta atau setara Rp470 miliar itu ingin menularkan hobinya mengoleksi mobil pada sang anak.

Aksi Mayweather ini ternyata menyulut beragam komentar dari banyak orangtua. Petinju kulit hitam itu dianggap terlalu berlebihan memberikan hadiah ke anak. Biasanya, remaja berusia 14 tahun hanya akan mendapat koleksi boneka atau mobil berskala kecil untuk kado ulang tahunnya.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Bugatti Baru Mayweather
Tak hanya membelikan sang anak mobil baru, Mayweather juga memanjakan dirinya sendiri dengan membeli sebuah Bugatti Veyron seharga US$3 juta atau setara Rp34,9 miliar.

Bugati yang ia beli, kali ini menjadi koleksi Bugatti Veyron yang ketiga setelah sebelumnya Floyd memiliki sepasang Bugatti Veyron berwarna merah dan putih.

Selain tiga Bugatti, Mayweather juga menyimpan banyak mobil mewah berharga selangit di garasi rumahnya, di antaranya Rolls-Royce Phantom Drophead Coupe, Bentley Mulsanne, Ferrari 599 GTB, Ferrari 458 Scuderia, dan favoritnya Mercedes-Benz S600 V12 1996. (asp)

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan
Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024