Video: Ini Dia, Batmobile Gadungan ala Tiongkok

Batmobile gadungan ala Tiongkok.
Sumber :
  • www.china.org.cn
VIVAnews
Haru, Angelina Sondakh Ungkap Inspirasi Kebaikan Mendiang Mooryati Soedibyo
- Film pahlawan asal Kota Gotham City, Batman, memang selalu diwarnai dengan beragam adegan seru. Tak ketinggalan, film ini selalu menyajikan peralatan canggih dan modern sebagai alat tempurnya.

Kementerian Haji Meminta Jemaah Umrah Harus Keluar dari Arab Saudi pada 6 Juni

Batmobile salah satunya, mobil siluman yang bisa menghilang dari pantauan radar ini telah banyak menginspirasi beberapa kalangan untuk dibuat menjadi nyata.
Gak Main-main, Manusia Silver di Makassar Bisa Raup Hingga Rp 8 Juta per Bulan


Dilansir
Gbtimes
, Rabu 4 Juni 2014, hal ini juga dilakukan seorang pria asal Minhang, Tiongkok bernama Li Weilei. Dia mencoba membuat sebuah replika mobil Batman, Batmobile.


Untuk membangun mobil Batman yang beratnya mencapai dua ton itu, Li dibantu empat orang temannya harus menghabiskan waktu sekitar dua bulan. Tak hanya itu, Batmobile gadungan ini juga dibangun dengan total biaya 70.000 Yuan atau sekitar Rp132 juta.


Namun sayang, meski memang mirip dengan bentuk aslinya dalam film, namun mobil ini tidak dilengkapi dengan mesin untuk dapat dinyalakan.




Menurut laporan, hobi Li yang menyukai film Batman itu sengaja dibuat hanya untuk bisnis, dan menarik perhatian bagi para pelanggan yang ingin menyewa jasa dia dalam hal membuat replika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya