Hebat, Pria Ini Modifikasi Koper Jadi Skuter

Koper skuter unik karya He Liangcai.
Sumber :
  • www.ndtv.com

VIVAnews - Koper sejatinya selalu digunakan sebagai tempat menyimpan pakaian dan barang lainnya yang dapat dibawa dalam perjalanan.

Viral Wanita Ungkap Pengalaman Gak Enak dengan Bea Cukai: Aturan Nggak Masuk Akal

Namun, apa jadinya bila barang persegi empat itu bisa berjalan dan membawa pergi pemiliknya di jalan raya layaknya sepeda motor?

Ya, ternyata hal yang tidak mungkin ini dibuat nyata oleh He Liangcai, seorang warga Tiongkok yang berprofesi sebagai entrepreneur.

NDTV, Rabu 4 Juni 2014, melaporkan, Liangcai berhasil membuat skuter berbentuk koper. Kendaraan multifungsi yang juga berfungsi sebagai koper itu diklaim mampu mengangkut dua orang dan menjelajah 59 kilometer dalam setiap pengisian baterai.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, Liangcai menyatakan bahwa skuter koper istimewa karyanya ini memiliki bobot 11,36 kilogram.

Viral, Koper Keybordist Kangen Band Oknum Petugas Maskapai di Bandara

Motor nyeleneh yang berpenampilan 80 persen koper ini diklaim bisa melaju dengan kecepatan 19 km per jam. Hal ini terwujud, berkat tenaga baterai lithium yang disemat pada motor ini.

Bicara roda, koper ini hanya mendapuk roda kecil layaknya koper. Meski kecil, Liangcai mengaku roda ini mempunyai kekuatan yang cukup tinggi.

Thomas Tuchel Duduk di Atas Koper saat Pimpin Bayern Munich, Alasannya Bikin Ngakak

Meski berjalan lambat, motor koper ini dijejali dengan beragam fitur mutakhir syarat teknologi, seperti navigasi berbasis GPS, alarm, dan kalson istimewa.

Atas karyanya ini, pria yang menghabiskan 10 tahun untuk penemuannya ini telah memperoleh paten untuk produksinya. (asp)

Ilustrasi traveling

Gak Perlu Ribet Lagi! Traveling ke Bali Kini Makin Dipermudah

jika sampai di Bali terlalu pagi atau belum masuk waktu check-in hotel para traveler tidak perlu bingung jika ingin jalan-jalan atau strolling around namun belum check in

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2024