Butuh Mobil Pernikahan, 'Batman' Beli Tunggangan Baru

George Clooney sedang memeriksa mobil barunya.
Sumber :
  • www.worldcarfans.com

VIVAnews - Kabar bahagia datang dari mantan aktor pemeran Batman, George Clooney. Dalam waktu dekat, pria yang kini menjadi anggota DPR di Italia itu akan melangsungkan pernikahannya dengan sang pujaan hati, Amal Alamuddin.

Worldcarfans, Kamis 5 Juni 2014, melaporkan, aktor yang telah menyabet dua piala Oscar itu bahkan telah menyiapkan supercar Lamborghini Aventador seharga US$400 ribu atau setara Rp4,7 miliar di hari bahagianya.

Rencananya, supercar berkelir putih ini akan dijadikan sebagai mobil pernikahannya. Kepastian itu mencuat setelah George kedapatan memeriksa Aventador di sebuah restoran di Italia. Ia terbidik lensa paparazzi menggunakan setelan pakaian santai saat mencoba mobil barunya.

Sejurus kemudian, seorang juru parkir membukakan pintu Aventador yang bergaya gullwing (pintu ke atas) tersebut. Merasa sadar diintai kamera, George kemudian melemparkan senyum sumringah kepada orang yang memotretnya.

Sementara itu, Daily Mail menyebutkan, George akan melangsungkan pernikahan dengan wanita yang berprofesi sebagai pengacara itu pada bulan September mendatang di Italia.

Seorang teman yang enggan menyebutkan namanya mengatakan, George sepertinya butuh pendamping saat berpolitik di parlemen. Ia dikatakan tak tahan ingin melepas masa lajangnya dengan wanita yang telah dikencaninya sejak delapan bulan lalu.

Kendati tak lagi membela kota Gotham City dari serangan para penjahat, George tetap akan berpihak pada kebenaran.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

"George tetap akan membela kebenaran, meski tidak lagi menjadi Batman, ia akan tetap berjuang dengan cara barunya, diplomasi," sebut teman George. (ita)

Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024