Ini Bursa Mobil Bekas Terlengkap di Jakarta Selatan

Tem's Otomart.
Sumber :
  • Foto: Dok Tem's Otomart.
VIVAnews
EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
- Tren mobil murah ramah lingkungan atau
Low Cost Green Car
Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan
(LCGC) ternyata tak mempengaruhi penjualan mobil bekas. Buktinya, pasar masih terbuka luas lantaran besarnya minat konsumen yang menginginkannya.
Tak Lapor Surya Paloh, Waketum Nasdem Klaim Temui Prabowo Tanpa Wakili Partai

Setidaknya, itulah yang disampaikan Edi Suyitno, direktur PT Oto Multiartha. Hadir dengan nama Tem's Otomart, pihaknya kemudian membuka bursa mobil bekas berkualitas yang diklaim terbesar dan terlengkap di ITC Permata Hijau, Lantai 5, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.


“PT Oto Multiartha dengan produknya Oto Kredit Mobil siap membantu dan memberi kemudahan bagi para konsumen yang berniat membeli mobil bekas di Tem’s Otomart secara kredit," kata Edi Suyitno dalam keterangan resminya, Selasa 10 Juni 2014.

 

Untuk memikat konsumennya, Tem's Otomart juga menyediakan berbagai hadiah menarik bila melakukan transaksi di tempatnya, yakni empat unit Toyota Avanza, dan 24 unit Yamaha Mio.


"Ada lima keuntungan yang bisa diperoleh konsumen, yakni tersedianya ratusan mobil bekas berkualitas, jaminan keaslian dokumen kendaraan yang dibeli, dukungan pelayanan
after sales
, sarana belanja lengkap, dan tentunya didukung penuh perusahaan pembiayaan terpercaya Oto Multiartha," lanjut Edi.

 

Bicara lokasi, Tem's Otomart dapat menampung sekitar 250 unit mobil. Selain itu, Tem's Otomart juga dijamin bebas dari calo, konsumen pun akan merasa tenang dan nyaman saat membeli mobil bekas pilihannya.

 

Tem's Otomart buka setiap harinya dengan jam operasional antara pukul 10.00 – 20.00 WIB. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya