Mobil Bekas di Jepang Cuma Dijual Rp60 Ribu

Ikeuchi bersama dagangan mobil murahnya.
Sumber :
  • www.bublews.com
VIVAnews
Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman
- Mobil bekas di Jepang ternyata dijual dengan harga murah. Bayangkan, untuk mendapatkan sebuah mobil bekas, warga di sana hanya cukup merogoh kocek 500 yen atau setara Rp60 ribu.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Seperti dilansir
Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?
Bublews , Rabu 11 Juni 2014, mobil dengan harga murah meriah itu ternyata dijual salah satu
showroom
mobil bekas di Jepang. Sang pemilik, Ikeuchi, mengklaim bahwa mobil-mobil yang dijual murah itu tidak dalam kondisi rusak, melainkan masih gres dan layak untuk dibetot di jalan raya.


"Semua mobil bekas murah itu masih bisa berjalan dengan baik. Tentu saja, kami rugi jual demikian, tetapi ini untuk membangkitkan semangat orang hidup beraktivitas, memanggil orang untuk beli mobil," kata Ikeuchi kepada
TV Fuji
beberapa waktu lalu.


Dijelaskannya, mobil-mobil murah hanya akan dijual setiap akhir pekan. Sementara itu, di hari biasa, harga mobil tetap dijual normal. Ia pun mengacak tipe mobil yang akan dijualnya setiap akhir pekan.


Hal itu, ternyata telah dilakoni Ikeuchi sejak enam tahun terakhir. Ia mengklaim, sudah 500 mobil bekas murah yang dijual kepada masyarakat Jepang.


Langkah ini ternyata cukup menuai kesuksesan, banyak konsumen yang memilih membeli mobil bekas di
showroom
-nya. Tak hanya calon pembeli mobil murah yang datang, banyak pula calon konsumen yang ingin membeli mobil bekas dengan harga biasa.


"Saya senang sekali bisa punya mobil murah. Besok mobil murah itu jadi milik saya sendiri, senang sekali saya," ungkap seorang konsumen Ikeuchi dengan wajah sumringah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya