Antar Cucu ke Sekolah, Nenek Ini Selalu Gunakan Lamborghini

Aksi Lorrie di dalam Lamborghini Espada miliknya.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Nenek yang satu ini punya cara istimewa untuk membuat bahagia cucu-cucunya. Sepeninggal mendiang suaminya, Lorrie Stern -- nama nenek tersebut -- menghabiskan banyak waktu untuk bermain bersama kelima cucunya dengan Lamborghini Espada.

Autoevolution, Jumat 13 Juni 2014, melaporkan, meski mobil Lambo-nya bukan keluaran teranyar dengan harga selangit, mobil antik lansiran Tahun 1974 itu sudah cukup membuat cucu-cucunya bahagia.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Pasalnya, mobil itu kerap digunakan untuk sekedar wara-wiri ke mal, taman, sekolah, hingga kegiatan harian lainnya.

Pink Lamborghini Espada

Menurut Lorrie, mobil yang hanya diproduksi 1.200 unit itu merupakan hadiah yang tak terlupakan dari almarhum suaminya yang merupakan seorang pengacara.

5 Orang jadi Tersangka Baru Korupsi Timah, Siapa Saja Mereka?

Pink Lamborghini Espada

"Mobil itu punya banyak cerita, terutama pada masa-masa SMA. Semasa hidup, Stanley (suaminya) sering bertukar pikiran soal mobil-mobil Eropa. Saya pun kemudian membujuknya untuk membeli Lamborghini Espada sebagai hadiah Natal," ingat Lorrie.

Pink Lamborghini Espada

Sesuai dengan warna kesukaannya, sang nenek pun kemudian menyulap kelir mobilnya menjadi berwarna pink. Meski sudah terdapat beberapa kerusakan pada mobilnya, ia berjanji akan terus menggunakan dan merawatnya hingga ajal menjemputnya.

Esports: PUBG Mobile Sukses Gelar Turnamen Komunitas hingga Influencer selama Ramadhan

Pink Lamborghini Espada

Gaya Espada memang menampilkan garis khas pada kaca samping yang menyapu ke atas di bagian belakang. Bodinya yang panjang namun pipih, serta bagian belakang yang lebar dan kotak, membuatnya terlihat unik dan nyeleneh untuk ukuran sebuah supercar di masa itu.

Di bawah kap mesinnya yang panjang, Lamborghini Espada dibekali dengan mesin V12 4.0 liter bertenaga 325 dk (daya kuda). Namun, pada Espada keluaran 1970, tenaganya pun ditingkatkan menjadi 350 dk, dan 365 dk pada tahun 1972. (ren)

Mahfud MD

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Mahfud MD, buka-bukaan mengenai langkah politik dia selanjutnya, usai pelaksanaan dari Pilpres 2024. Mengingat mantan Menkopolhukam RI tersebut bukan kader partai politik

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024