Dua Pekan Meluncur, 600 Truk Mitsubishi Ludes Terjual

Truk Fuso.
Sumber :

VIVAnews – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia awal Juni lalu meluncurkan dua truk terbaru, .

Truk ini ternyata laris manis di pasaran. Kurang dari dua pekan setelah peluncuran, truk ini sudah terjual ratusan unit. Pembelinya, sudah ditebak merupakan para pelaku usaha.

"Sudah terjual sebanyak 600 unit di seluruh Indonesia. Fuso FN 517 ML2 Super Long (6x2) kontribusi paling banyak 70 persen," jelas Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director PT KTB, Jumat 13 Juni 2014.

Rizwan menyatakan, dari total penjualan secara keseluruhan, Mitsubihi Fuso Long Series, konsumen paling banyak didominasi dari Pulau Jawa yang mencapai 50 persen. Adapun untuk wilayah Jakarta penjualannya mencapai 20-25 persen.

“Untuk Jakarta dapat dibilang banyak, karena distribusi barang konsumsi tinggi dan itu yang membuat semakin naik. Saat ini kami sudah mulai melakukan pengiriman kepada konsumen,” ucap Rizwan.

Hadirnya model terbaru truk Mitsubishi ini ternyata juga disambut antusias oleh kalangan pengusaha, terutama bagi mereka para pelaku usaha yang menggunakan alat angkut truk.

Gunawan salah satunya, pemilik usaha bisnis pasir dan batu split  dengan nama PT Gunung Hasta Windu Kencana ini mengaku memiliki lebih dari 100 truk Mitsubishi.

Kasus Uang Tutup Mulut Donald Trump Seret Nama Karen McDougal, Siapa Dia?

Dengan hadirnya model terbaru truk Mitsubishi, ia berharap daya gedor bisnisnya akan semakin kuat. “Dibandingkan merek lain, spare part mudah, purna jual juga gampang, kalau dijual harga masih tinggi,” ungkap Gunawan.

Mitsubishi Fuso FM 517 HL Long (4x2) dilepas dengan harga Rp492 juta, sedangkan Mitsubishi Fuso FN 517 ML2 Super Long (6x2) senilai Rp589 juta. Keduanya dijual dengan status off the road. (art)

Anthony Sinisuka Ginting melawan Viktor Axelsen di Thomas Cup

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Thomas Cup dan Uber Cup merupakan salah satu kompetisi bulutangkis bergengsi di dunia dengan menggunakan sistem beregu putra dan putri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024