Ini Aksi Model Playboy Narsis Peluk Jaguar

Aksi Raquel di depan mobil Jaguar.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Dunia otomotif kini ternyata tak hanya digandrungi kaum pria saja. Banyak kaum wanita juga menengok mobil-mobil mewah untuk dijadikan hobi barunya selain bermain gadget, belanja di mal, ataupun berlama-lama di salon.

Autoevolution, Senin 16 Juni 2014, melaporkan, hobi itu rupanya juga berlaku bagi model seksi pria dewasa berdarah Meksiko-Amerika, Raquel Pomplun.

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?

Meski belum mempunyai banyak uang untuk membeli mobil mewah, model Playboy yang meraih Playmate of The Year tahun 2013 itu kedapatan narsis di depan mobil Jaguar berkelir putih.

Playmate of The Year adalah sebuah ajang penghargaan tahunan atas prestasi dan kecantikan untuk model majalah Playboy.

Aksi ini dilakukan Raquel lantaran ia kini didapuk Jaguar menjadi model mobil sportnya yang bertajuk “Hug Your Jaguar Day”. Terlebih, sejak lama ia mengidam-idamkan dapat membesut mobil sport mewah.

Bikin Silau, Harga Emas Antam Kembali Tembus Rekor Tertinggi

Agar eksis, foto-foto itu kemudian dipostingnya ke laman Instagram dan langsung mendapat sambutan antusias dari kalangan penggila otomotif di penjuru dunia.

Dalam sebuah kesempatan wawancara, dara kelahiran San Diego, California ini mengaku juga hobi melakukan aksi kebut-kebutan di jalanan. Ia mengaku tak ciut nyali saat jari-jari lentiknya memutar kemudi secara kilat untuk bermanuver di jalan raya.

Tak hanya memiliki talenta di bidang modeling, model cantik ini juga memiliki bakat di dunia presenter. Tercatat, Raquel kini menjadi presenter sebuah program televisi di Meksiko yang menampilkan aksi seni bela diri.

Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024