Surabaya Diserbu Ribuan Pengguna Motor Beat

Para Beat bikers yang menghadiri acara jambore nasional yang kelima.
Sumber :
  • Foto: Dok AHM.
VIVAnews
Anutusias Punya Anak Perempuan, Alyssa Soebandono Sampai Lakukan Hal Ini
- Sekitar 1.000 anggota komunitas dan klub Honda BeaT di Indonesia memenuhi acara Jambore Nasional Republik BeaT yang dilaksanakan di kota Pahlawan, Surabaya, Jawa Timur.

Hakim Guntur Hamzah Tak Terbukti Langgar Kode Etik Meski Punya Jabatan di Asosiasi Pengajar HTN

Jambore Nasional Republik Beat yang memasuki tahun kelima ini digelar di Park Pantai Ria Kenjeran, Surabaya, dengan melakukan konvoi motor Honda BeaT di sepanjang jembatan Suramadu.
Qualcomm Snapdragon X Plus, Chipset Pendukung Laptop AI




Acara yang didukung sepenuhnya oleh PT Astra Honda Motor (AHM) dan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) sebagai
main dealer
Honda wilayah Jawa Timur & Nusa Tenggara Timur mengusung tema 'Bersatu Hati untuk Indonesia'. Selain Jambore, acara ini juga dimeriahkan dengan aksi sosial peduli lingkungan dan peduli budaya.


General Manager Honda Customer Care Center
(HC3) AHM, Istiyani Susriyati, mengatakan, Honda optimis persaudaraan antar pengguna sepeda motor Honda dalam jangka pendek maupun jangka panjang dapat semakin erat.


"Kekompakan para BeaT
bikers
yang sudah terjalin selama ini terus kami dukung dan perkuat, salah satunya melalui pelaksanaan Jambore Nasional Republik BeaT. Kami berharap para BeaT
bikers
ini dapat memiliki semangat yang sama dari ujung Aceh hingga ujung Papua, yaitu Satu Hati untuk Indonesia," kata Istiyani dalam keterangan tertulis, Senin 16 Juni 2014.




Dalam rangkaian kegiatan Jambore, para pemotor BeaT mengikuti beragam kegiatan keselamatan berkendara, seperti aktvitas sosialisasi dan pengarahan keselamatan berkendara oleh Satlantas Kota Surabaya maupun aktivitas kompetisi
Safety Riding
bagi para peserta Jambore.


Tercatat ribuan BeaT
bikers
ini berasal dari 143 komunitas Honda BeaT yang meliputi wilayah Sumatera, Jawa, Sulawesi, dan Kalimantan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya