Sumber :
- Foto: Istimewa
VIVAnews
- PT Triangle Motorindo, Principal Viar Motor Indonesia, terus melakukan ekspansinya di ranah bisnis otomotif Indonesia. Kali ini, motor buatan anak bangsa itu meluncurkan mode terbarunya, BIT Viar.
Hadirnya motor roda tiga terbaru ini sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pasar di level low end serta kalangan pebisnis yang membutuhkan alat transportasi.
Hadirnya motor roda tiga terbaru ini sengaja diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pasar di level low end serta kalangan pebisnis yang membutuhkan alat transportasi.
Deputy Director Marketing
Viar Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie, mengatakan, Viar karya terbaru ini digunakan untuk memperkuat eksistensi Viar di Indonesia, dan meningkatkan
market share
di segmen motor niaga atau usaha.
"Motor ini lebih irit BBM karena bermesin 100 cc dengan konsumsi 1 liter bisa mencapai 45-60 km," kata Dalie saat peluncurannya di Jakarta, Selasa malam 24 Juni 2014.
Lebih lanjut, Dalie menuturkan, kelebihan lain dari BIT Viar 100 cc, memiliki bodi lebih ramping, sehingga lincah saat bermanuver, namun memiliki bagasi lebih pendek dan ringan.
Dengan mesin 100 cc, motor niaga yang memiliki panjang 145 cm dan lebar 100 cm ini sanggup mengangkut 300-500 kg.
"Biaya perawatan dan biaya pajak kendaraan bermotor lebih ekonomis, dan juga bergaransi tiga tahun oleh principal Viar," klaim Dalie.
BIT Viar ditawarkan dalam dua varian yang dapat dipilih, yakni model box dan bak terbuka.
Soal harga, motor roda tiga yang ditargetkan bagi para pengusaha baik IKM dan UKM ini dibanderol Rp16 jutaan
on the road
Jakarta. (art)
Baca Juga :
Halaman Selanjutnya
Deputy Director Marketing