Beli Motor Ini Berhadiah Langsung ke Malaysia

Viar Vix R.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVAnews - Beragam cara ditempuh banyak produsen motor untuk menarik minat calon konsumennya, mulai dari diskon besar-besaran hingga hadiah ekslusif jalan-jalan ke luar negeri.

Seperti yang dilakukan Viar Indonesia, untuk tetap eksis di kancah otomotif nasional Viar menyiapkan hadiah nonton langsung Moto GP di Sepang, Malaysia. Tak hanya nonton Moto Gp, konsumen juga diberikan kesempatan jalan-jalan gratis di negeri Jiran.

Deputy Director Marketing Viar Indonesia, Akhmad Zafitra Dalie, mengatakan, program berhadiah ini dilakukan jika konsumen melakukan pembelian untuk motor sport type VSR dan VIX R.

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

"Hadiah ini langsung tanpa diundi," kata Dalie kepada wartawan, di Jakarta, Selasa 24 Juni 2014.

Lebih lanjut, Delie menuturkan, nonton Moto GP dan tour di Sepang, Malaysia ini bakal diberikan kepada 300 konsumen pertama.

Delie juga mengklaim, motor sport Viar ini memiliki sejumlah kelebihan, di antaranya konsumsi BBM yang mencapai 25-40 km perliter, desainnya yang stylis, serta aerodinamis dengan full fairing.

"Motor ini juga telah dilengkapi dengan Headlamp Kristas LED depan belakang (Backlight LED, speedometer digital), rem cakram depan-belakang plus ABS sistem," ucap dia.

Tak hanya itu, motor sport Viar ini juga telah mengusung suspensi Monoshock, Casting Wheel, dan New Engine Balance.
"Biaya perawatan lebih ringan dan garansi selama tiga tahun oleh principal Viar," klaim Dalie.

Bicara harga, Viar VSR dibanderol Rp21,2 juta dan VIX R dilepas Rp16 juta. Keduanya dijual dengan status on the road Jakarta.

Ilustrasi beli obat bisa lewat layanan telefarmasi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Terkait kasus yang dialami oleh Alca Octaviani, ada 2 jenis obat yang telah ia konsumsi di antaranya adalah obat actifed yang mempunyai kandungan pseudoephedrine.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024