Sisa 300 Unit, Jazz Model Lama Didiskon Hingga Rp30 Juta

New Honda Jazz
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah
– All New Honda Jazz akhirnya resmi diluncurkan di Tanah Air. Dengan berbagai perubahan di segala sektor, mobil buatan Karawang, Jawa Barat, ini dibanderol mulai dari Rp199 juta hingga Rp248 juta.

Shin Tae-yong Populer di Instagram, Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Hadirnya Jazz generasi terbaru ini rupanya membuat Honda membanting harga untuk tipe Jazz lawas. Bahkan
6 Fakta Mengerikan di Balik Gran Max Maut yang Tewaskan 12 Penumpangnya di Km 58
Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, mengatakan, untuk menghabiskan stok yang ada, Honda mengobral Jazz generasi sebelumnya dengan diskon Rp15-20 juta.


“Ada juga yang beri diskon Rp30 juta,” kata Jonfis saat ditemui di acara peluncurkan All New Jazz, Kamis 26 Juni 2014.


Hanya saja, menurut Jonfis, diler yang memberikan diskon mencapai Rp30 juta sangat terbatas dan dilakukan di sebagian kecil wilayah di Indonesia. Jonfis mengaku untuk tipenya sendiri kemungkinan merupakan mobil yang sering digunakan untuk
display
atau pameran.


“Paling kilometer sudah lebih jauh dan ban juga sudah dipakai karena pameran. Misalkan konsumen ada yang mau beli sampai 10 unit langsung dengan diskon Rp30 juta itu kita pastikan tidak ada,” unkapnya.


Lebih lanjut Jonfis menyatakan, dalam masa transisi seperti ini, stok Honda Jazz lawas secara keseluruhan jumlahnya sekitar 300 unit di seluruh Indonesia.


Kini pihaknya juga tengah serius menjual Jazz terbaru generasi ketiga yang ditargetkan dapat terjual hingga 18.000 unit hingga akhir tahun 2014.


“Jazz baru akan mulai di inden awal Juli, karena awal bulan depan Jazz-nya baru kita kirim ke diler, kalau sekarang belum kita buka inden,” tutup Jonfis.


Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya