Angelina Jolie Jatuh Cinta dengan Mobil Bongsor

Angelina Jolie dengan mobil kesayangannya.
Sumber :
  • www.carwikipedia.com

VIVAnews - Artis mega bintang pemeran utama film Tomb Raider, Angelina Jolie, ternyata menggandrungi mobil berkukuran bongsor. Meski memiliki beragam koleksi mobil mewah, jet pribadi, dan helikopter, wanita cantik kelahiran 4 Juni 1975 ini lebih memilih mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Chevrolet Tahoe untuk menemani aktivitasnya sehari-hari.

Carwikipedia, Jumat 4 Juli 2014, melaporkan, Jolie rupanya senang dengan mobil ini lantaran bertenaga besar, namun irit bahan bakar. Tahoe hanya perlu menenggak satu liter untuk setiap 6,3 kilometer di dalam kota dan 9 kilometer per liter untuk jalan bebas hambatan.

Dua Mobil Premium BMW Bakal Layani Antar Jemput Pasien RS

SUV buatan General Motors (GM) ini mengusung mesin V8 berkapasitas 5,3 liter dengan transmisi otomatis enam percepatan. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga sebesar 320 dk (daya kuda) pada 5400 rpm.

Mengusung mesin berkapasitas besar, Chevrolet Tahoe mampu berakselerasi dari kecepatan 0 sampai 100 km per jam dalam waktu 8,5 detik. Kemampuan akselerasi yang dimiliki oleh Tahoe ini terbilang luar biasa untuk sebuah mobil SUV keluarga.

Xiaomi Redmi Pad Pro Dirilis Global, Intip Spesifikasi dan Harganya

http://i0.wp.com/carwikipedia.com/wp-content/uploads/2014/06/062314_1221_AngelinaJol3.jpg

Keistimewaan lain yang menjadi diferensiasi Jolie adalah kapasitas angkut yang cukup banyak. Tahoe mampu mengangkut hingga sembilan orang penumpang.

Soal keamanan, Jolie juga memperhatikan pengujian yang telah dilakukan mobil tersebut. Tahoe bahkan telah mendapatkan lima bintang untuk perlindungan kecelakaan frontal.

Tak heran jika istri aktor Hollywood, Brad Pitt ini selalu membesut Chevrolet Tahoe di setiap kesempatan ketimbang kendaraan-kendaraan berharga selangit yang dimilikinya. (ita)

Gabung Prabowo-Gibran Sebagai Pilihan Baik, Surya Paloh: Ini Pilihan Saya, Pilihan Nasdem
Ilustrasi memakai sunscreen

Direkomendasikan oleh IDI, Apa Sih Physical Sunscreen Itu?

Memakai sunscreen atau tabir surya saat keluar rumah sangat penting, terlebih Indonesia merupakan negara tropis yang 'bersahabat' dengan sinar matahari.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024