KIA Siapkan Program-program untuk Mudik, Apa Saja?

KIA Rio
Sumber :
  • Autoblog

VIVAnews - Tak hanya perusahaan otomotif asal Jepang saja yang menyambut musim mudik Lebaran, PT KIA Mobil Indonesia (KMI) yang notabene merupakan perusahaan asal Korea Selatan ternyata juga memberikan sejumlah progam berkaitan dengan after sales service.

Beberapa program yang ditujukan kepada para pengguna kendaraan KIA di bulan suci Ramadan ini, di antaranya Service KIA Anda, KIA Holiday Service 2014, dan KIA Pos Siaga & Bengkel Jaga.

Untuk program Service KIA Anda, KIA menyiapkan hadiah gratis berupa liburan ke Korea Selatan untuk dua pemenang.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024

"Program service berhadiah berlangsung dari tanggal 14 Juli - 23 Agustus 2014," jelas KMI dalam keterangan tertulis, Senin 7 Juli 2014.

Untuk mendapatkan hadiah tersebut, pelanggan harus melakukan minimum transaksi Rp1 juta di bengkel resmi KIA, dimana konsumen akan mendapatkan satu kupon undian.

KIA juga menyiapkan hadiah dari program ini; antara lain satu unit Apple Macbook 13,3 inch, dua Samsung Galaxy S4 mini, tiga Iphone 4-8 GB, dan 10 voucher gratis oli total selama satu tahun.

Sementara KIA Holiday Service 2014, bertujuan agar pemilik kendaraan KIA dapat mempersiapkan kendaraannya jauh-jauh hari sebelum menghadapi perjalanan mudik pada saat liburan Idul Fitri.

Dalam program bertajuk “Beduk - Bekal Mudik Keluarga Kia 2014” ini pemilik kendaraan KIA akan mendapatkan, beberapa diskon biaya jasa perbaikan sebesar 20 persen, diskon suku cadang sebesar 10 persen, dan diskon oli mesin sebesar 10 persen.

"KIA Holiday Service 2014 berlaku di seluruh cabang, dealer, dan seluruh bengkel perwakilan KIA di seluruh Indonesia, serentak mulai dari 07 - 19 Juli 2014," terangnya.

Sementara program "KIA Pos Siaga & Bengkel Jaga" akan di mulai pada 25 Juli sampai 3 Agustus 2014. Adapun program ketiga ini terdapat beberapa macam, yaitu pos siaga 24 jam yang terdapat di Cisarua, Cikampek, Nagrek, dan Merak, Lalu bengkel jaga yang ada di beberapa bengkel di pulau Jawa.

Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024