Suzuki Inazuma Edisi Spesial Dijual Lebih Mahal Rp1 Juta

Suzuki Inazuma edisi spesial.
Sumber :
  • www.indianautosblog.com

VIVAnews - Suzuki ternyata meluncurkan senjata pamungkas untuk menghadapi para kompetitornya seperti Honda, Yamaha, dan Kawasaki di lini motor sport touring 250cc. Senjata andalan Suzuki itu ialah Inazuma 250Z.

Bukan cuma rumor, tetapi motor yang bergaya naked itu telah resmi diluncurkan di London, Inggris, baru-baru ini. Model tersebut muncul sebagai konsistensi Suzuki untuk meladeni para pesaingnya yang mulai gencar melahirkan model telanjang untuk touring.

Indianautosblog, Selasa 15 Juli 2014, melaporkan, di Eropa dan Amerika, Honda serta Kawasaki cukup kuat di segmen 250cc dan 300cc. Keduanya juga punya model naked seperti CB300F yang mulai mengintai, atau Kawasaki Ninja 250cc yang muncul tanpa fairing. Belum lagi rencana Yamaha yang bakal memunculkan edisi 300cc untuk pasar Eropa.

Kendati sudah resmi diluncurkan, namun Inazuma 250Z hadir tanpa penyegaran yang berarti ketimbang keluaran-keluaran sebelumnya. Pembeda edisi spesial ini hanya terlihat pada sentuhan grafis yang membalut tubuhnya. Cat hitam yang menjadi warna dasar hanya diberi sentuhan merah yang memberikan kesan sporty.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Warna mentereng itu tak hanya bertengger pada tanki dan bodinya, strip merah juga terlihat pada velg yang dibungkus ban gambot. Selebihnya, Inazuma edisi spesial sama persis dengan pendahulunya, baik desain dan dapur pacu yang masih mengusung mesin injeksi 250cc water cooled 2 silinder.

Mesin it dapat menghasilkan tenaga 24 hp pada 8.500 rpm serta torsi
23,8 Nm pada 6.500 rpm. Tenaga dari jantung pacu disalurkan ke roda belakang melalui transmisi enam percepatan.

Karena tak ada ubahan yang berarti, Suzuki hanya membanderol Inazuma edisi spesial dengan harga 3.552 pound sterling atau setara Rp70,4 juta. Harga tersebut, hanya lebih mahal Rp1 juta ketimbang model standar. (asp)

Mudik Lebaran 2024 Dinilai Beri Dampak Positif untuk Perekonomian Indonesia
Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024