Agustus, Isuzu Siap Hadirkan Penantang Pajero-Fortuner?

New Pajero Sport
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi
VIVAnews
Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional
– Dikenal dengan produk kendaraan komersil, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) rupanya tak kehilangan akal untuk menghadirkan mobil
passenger
Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini
, atau penumpang selain Panther ke Indonesia.
Terkuak, Warna Ini Bisa Memprediksi Keberadaan Alien

Isuzu MU-X, mobil yang terlahir di Thailand 2013 lalu itu digadang-gadang bakal menantang Pajero-Fortuner dan dipastikan akan masuk Indonesia.


Meski tidak menyebut nama produk terbaru (MU-X), namun Presiden Direktur Isuzu Astra Motor, Johannes Nangoi, menyatakan, saat ini Isuzu Indonesia telah selesai mempelajari.


"Rencananya, bulan depan (Agustus 2014), kami akan ada acara lagi, tunggu saja," kata Nangoi kepada wartawan di Jakarta, semalam.


General Marketing Isuzu Astra Motor, Edy Jusuf Oekasah turut mengamini. Meski tidak menyebutkan tipe yang dimaksud, menurut Edy, model baru tersebut dipastikan akan menyasar pasar dan segmen baru dengan konsumen berbeda.


"Mobil ini (MU-X) akan menyasar konsumen yang naik status, seperti individu dengan posisi general manager, atau direktur," jelasnya.


Edy juga mengatakan bahwa mobil ini nantinya bukan menggunakan mesin yang sama, atau mencomot dari mobil
passenger
terdahulu, Panther, melainkan mesin baru.


Jika di Thailand menawarkan dua pilihan mesin, yaitu 2.5 liter dengan VGS Turbo mesin 3.0 liter, VGS Turbo. Untuk Indonesia, rencananya MU-X akan lebih dahulu dilengkapi mesin 2.5 liter tanpa turbo dan hanya berpenggerak 4x2.


Namun sayang, soal harga, Isuzu masih belum mau membocorkannya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya