SUV Termahal Sejagad Siap Goda Konsumen Kaya Indonesia

SUV termahal sejagad
Sumber :
  • Top Speed
VIVAnews
Aturan Impor Produk Elektronik Buka Peluang Industri Lokal Jadi Raja di Negeri Sendiri
–  Perusahaan mobil mewah asal Inggris, Bentley, saat ini tengah mempersiapkan kehadiran produk terbarunya di kelas SUV (
Sport Utility Vehicle
Buka Keunggulan Indonesia Atas Hong Kong, Begini Kata Gregoria Mariska
).
Ada Pemadaman Lampu 60 Menit di Jakarta Malam Ini, Simak Daftar Lokasinya

Hal ini, ternyata akan dimanfaatkan PT Grandauto Dinamika, selaku distributor mobil mewah Bentley di Indonesia.


Perusahaan ini rencananya juga akan memboyong Bentley terbaru yang merupakan SUV termewah di dunia ke Indonesia.


"Dua tahun lagi (2016 baru diluncurkan). Ini adalah SUV termewah di dunia," kata Chief Operating Officer PT Grandauto Dinamika Darwin Maspolim di Jakarta, Jumat 18 Juli 2014.


Namun sayang, saat ditanya mengenai harga, Darwin masih enggan membocorkannya. "Kita lihat nanti, karena mobilnya saja belum diluncurkan," ujarnya.


Meski belum resmi diluncurkan, namun bocoran SUV Bantley yang rencananya diluncurkan pada 2016 mendatang telah beredar di dunia maya.


Dikutip dari
Top Speed
, diperkirakan SUV mewah asal Inggris yang diberikan nama Falcon ini akan dibanderol disekitar 130 ribu pound sterling, atau sekitar Rp2,6 miliar.


Untuk jantung pacu, mobil 4x4 ini rakan mengusung dua varian mesin, yakni mesin twin turbocharged V8, lalu mesin W12. Untuk tahun berikutnya, Bentley juga merencanakan akan menghadirkan mesin hybrid.


Jika benar SUV ini akan masuk pasar otomotif nasional, diperkirakan para kaum kaya raya di Indonesia akan berebut untuk mendapatkanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya