Ambil Barang Korban Kecelakaan, Polisi Ini Diadili

Mobil Korban Kecelakaan Masuk Jurang
Sumber :
  • Carbuzz

VIVAnews Aaron Huntsman, seorang polisi asal negara bagian Connecticut, Amerika Serikat, terpaksa diperiksa dan masuk pengadilan, setelah diduga mencuri perhiasan dan uang tunai milik seorang korban tewas akibat kecelakaan.

Hizbullah Tembakkan 15 Roket ke Wilayah Israel

Dilansir Visordown, Rabu 23 Juli 2014, insiden ini bermula ketika seorang pengendara sepeda motor, John Scalesse tewas dalam kecelakaan di Route 15 di Fairfield, Connecticut, beberapa waktu lalu

Huntsman,
menjadi orang pertama di lokasi kejadian. Tetapi, mengetahui korban tewas, polisi berusia 45 tahun itu justru mempreteli rantai emas senilai US$5.500 (Rp63,3 juta).

Tidak hanya itu, dia juga menambil uang korban mencapai US$3.700, atau sekitar Rp42,5 juta dari saku. Padahal, aksi nekatnya itu terekam kamera yang menempel pada dashboard bagian depan mobil.

Daftar Harga Pangan 25 April 2024: Bawang Merah hingga Daging Sapi Naik

Setelah itu, Huntsman pun mengatakan kepada keluarga korban bahwa ia tidak melihat uang pada tubuh Scalesse.

Tak lantas percaya karena banyak yang ganjil, penyelidikan berlanjut dan Hutsman pun diperiksa oleh atasannya.

Kepada sang bos, polisi itu mengaku memang menemukan barang yang dimaksud (emas) dan meninggalkannya di dalam mobil. Huntsman juga membatah jika dirinya mengambil uang tunai.

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Tidak berapa lama, penyidik menyatakan menemukan uang tunai yang disimpan di bawah jok mobil patroli Huntsman. Namun lagi-lagi, dia bersikeras menyatakan tidak bersalah.

Hingga saat ini, Huntsman masih menjalani proses dipengadilan. Namun, jika bukti-bukti yang ada benar terkumpul, tidak menutup kemungkinan Huntsman akan kehilangan profesinya dan dijebloskan dalam penjara. (asp)

Ilustrasi remaja.

Gak Nyangka, Ternyata Gen Z Punya Karakter Mulia Ini

hasil riset HILL ASEAN Study 2021, mengungkap bahwa Gen Z ternyata memang mengutamakan nilai-nilai kekeluargaan maupun komunitas. Mereka tumbuh jadi generasi harmonis.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024