Cara Pemabuk Hancurkan Ferrari Rp2 Miliar

Ferrari 458 Italia
Sumber :
  • Inautonews.
VIVAnews
Keuskupan Agung Jakarta Sebut Paus Fransiskus Akan Kunjungi Indonesia September 2024
– Kecelakaan supercar memang sering terjadi karena para pengendaranya kurang pengalaman dan juga mengabaikan aturan berlalu lintas. Kali ini, kecelakaan tragis terjadi pada Ferrari 458 Italia.

Akui Umat Muslim Berkontribusi Besar Bagi Negara, PM Georgia Adakan Bukber

Dilansir
Government Targets on Acquiring 61 Percent Freeport Share
Inautonews, Kamis 24 Juli 2014, insiden nahas ini terjadi di sebuah jalan di Latvia. Supercar berkelir merah itu ringsek. Bahkan bagian roda depan terlepas.


Apesnya, menurut
Wrecked Exotics,
kejadian tersebut disebabkan si pengemudi yang tidak disebutkan namanya itu sedang mencoba untuk pamer kehebatan menyetirnya, di hadapan banyak orang.


Namun, karena mengemudi dalam pengaruh minuman beralkohol, ia tidak dapat mengendalikan supercar berlambang kuda jingkrak dengan baik. Alhasil, kecelakaan pun tak terhindarkan.


Tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Tapi, dapat dipastikan untuk memperbaiki mobil seharga Rp2 miliar lebih tersebut si pemiliknya harus mengeluarkan biaya yang sangat banyak.


Sekadar informasi, Ferrari 458 Italia resmi diperkenalkan kepada publik pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show pada 2009.


Supercar itu didukung mesin V8 4.5-liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 562 hp pada 9.000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm.


Dikawinkan dengan transmisi 7-speed dual clutc, Ferrari 458 Italia mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 3,4 detik. Sementara itu, kecepatan maksimal 325 km/jam. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya