VIDEO: 3 Punggawa Bayern Munchen 'Acak-acak' Pabrik Audi

Punggawa Bayern Munich
Sumber :
  • autoevolution
VIVAnews – Pabrik Audi yang bermarkas di Ingolstadt, Jerman, Selasa kemarin ‘diacak-acak’ tiga punggawa Bayern Muchen yaitu Claudio Pizarro, David Alaba dan Rafinha.
PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

Pada kesempatan ini, sebenarnya para bintang sepak bola diundang Audi dan petinggi Bayern Munchen Matthias Sammer, serta Andreas Jung, untuk melihat ‘dapur’ Audi lebih dekat.
Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah

Dilansir Autoevolution, Kamis 24 Juli 2014, kehadiran tiga bintang yang menjuarai Liga Jerman musim 2013/2014 itu membuat heboh para karyawan Audi.
Ketua DPRD Jambi Edi Purwanto Singgung Lahan 3 Ribu Hektare di Musrembang

"Hari ini kita memiliki kesempatan untuk menyatukan tim yang hebat dengan tim super kami. Untuk karyawan kami, ini menjadi sorotan dan kami sangat gembira atas kunjungannya,” kata Robert Humig, Head of Audi A4/A5/Q5 Assembly.

Tidak hanya sekadar datang, ketiga pemain andalan Munchen ini turut serta mencoba ikut membantu merakit sebuah mobil Audi.


Claudio Pizarro dan Rafinha, mencoba ikut merakit sebuah Audi Q5 dengan sebuah robot. Sementara David Alaba mencoba membantu memasang atap. 

Sedangkan di akhir sesi tur pabrik, mereka pun memberikan kenang-kenangan berupa sebuah tanda tangan di atas salah satu bodi belakang mobil Audi.

Seperti diketahui, Bayern Munchen merupakan salah satu klub sepak bola di Jerman dan Eropa yang sangat sukses. Di Jerman sendiri dia telah memenangkan rekor kemenangan sebanyak 24 gelar dan 17 juara nasional.

Sedangkan kaitanya dengan Audi, klub bermarkas di Munhcen, Bavaria ini 9,1 persen sahamnya merupakan milik Audi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya