Ini Sedan Super Mewah Khusus Saudagar Arab

Aston Martin Lagonda
Sumber :
  • carscoops

VIVAnews –  Perusahaan mobil premium, Aston Martin siap kembali menghidupkan merek sedan sport mewah, yakni Aston Martin Lagonda. 

Partai Pendukung Prabowo-Gibran Akan Kumpul, Termasuk PKB-Nasdem Diajak

Dilansir Carscoops, Jumat 25 Juli 2014, sedan super eksklusif ini akan produksi di fasilitas manufaktur Gaydon, Inggris, dimana tempat ini merupakan pembuatan hypercar, Aston Martin One-77.

Namun sayang, mobil super mewah asal negeri Ratu Elizabeth ini tidak akan dijual sembarang, melainkan hanya akan dilego khusus saudagar kaya di Timur Tengah.

UEA Dukung Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20 2027

"Debut kemewahan super saloon di pasar Timur Tengah akan menjadi saat yang menyenangkan tidak hanya untuk Aston Martin, tetapi bagi konsumen yang cerdas yang mencari kemewahan dan personalisasi," ungkap Design Director Aston Martin, Marek Reichman.

Aston Martin Lagonda, dibuat atas arsitektur VH, dimana mobil tersebut diklaim akan sangat fleksibel dan memiliki bodi ringan karena menggunakan serat karbon.

Tidak disebutkan secara rinci untuk jantung pacu sedan tersebut, namun diprediksi menggunakan mesin V12.  Demikian juga dengan harga, perusahaan tersebut menyatakan akan sesuai dengan tingkat eksklusivitas, kualitas dan sifat mewah mobil Aston Martin Lagonda.

Menpora Dito bertemu dengan Menteri pendidikan UEA Ahmad Belhoul Al Falasi

UEA dan Indonesia Kolaborasi Kembangkan Pencak Silat dan Bulutangkis

Pemerintah Indonesia dan Uni Emirat Arab (UEA) berkolaborasi untuk mengembangkan olahraga, khususnya pencak silat dan badminton atau bulutangkis. 

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024