Gaya Kapten Chelsea Pamer Mobil Mewah Terbaru

John Terry bersama Rolls-Royce Wraith terbarunya
Sumber :
  • www.matrixpictures.co.uk
VIVAnews – Musim premier League memang belum digelar. Namun sela latihan dimanfaatkan kapten Chelsea, Jhon Terry untuk jalan-jalan dan ‘pamer’ mobil mewah terbarunya.
Koalisi Perubahan Selesai, Surya Paloh Tetap Ingin Bina Hubungan Baik Dengan PKS

Dilansir Dailymail, Minggu 27 Juli 2014, tidak tanggung-tanggung Terry membeli mobil mewah keluaran terbaru, Rolls Royce Wraith dan Range Rover Overfinch.
Range Rover EV Siap Meluncur, Fitur Berlimpah untuk Semua Medan Jalan

Terry yang pernah berselingkuh dengan model panas, Vanessa Perroncel terlihat memarkirkan Rolls Royce Wraith di dekat sebuah pub untuk sekedar makan siang. Dia juga membawa mobil anyarnya ini untuk pergi ke tempat latihan.
Menaker Ida Menuturkan Transformasi BLK Tingkatkan Kualitas Pelatihan Vokasi

John Terry keluar dari Rolls-Royce Wraith

John Terry saat keluar dari Rolls-Royce Wraith

Tidak hanya Rolls Royce Wraith, hari berikutnya, bek Chelsea itu kembali memamerkan mobil anyar lainnya yang memiliki gaya lebih sangar dan garang, yakni Range Rover Overfinch 4x4.

SUV (Sport Utility Vehicle) ini tampak sangat special, dengan balutan cat berwarna keemasan, mobil yang satu ini rupanya dibeli khusus. Sebab baik warna, desain interior, trim dan aksesoris disesuaikan dengan keinginan Terry.

Range-Rover Overfinch milik John Terry

Range Rover Overfinch 4x4 milik John Terry

Tidak tanggung-tanggung, untuk membayar kedua mobil mewah buatan Inggris tersebut, uang yang dikucurkan Terry setidaknya mencapai 375.000 poundsterling atau sekitar Rp7,4 miliar. 

Untuk Rolls-Royce diperkirakan harganya mencapai 235.000 poundsterling atau sekitar Rp4,6 miliar. Sedangkan Range Rover Overfinch dibanderol 140.000 pound sterling atau setara dengan Rp2,8 miliar.

Alasan Terry membeli dua mobil mewah, dikabarkan karena di klub milik Roman Abramovich itu, kontraknya yang seharusnya habis pada musim lalu, justru diperpanjang. 

Sedangnkan rekan timnya seperti Frank Lampard, Ashley Cole, Samuel Eto'o, dan Demba Ba sudah dijual. (ita)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya