Diseruduk Taksi, Pengendara Ini Ferrari Malah Kabur

Ferrari 458 Italia
Sumber :
  • inautonews.com

VIVAnews – Kecelakaan melibatkan supercar kembali terjadi. Kali ini mobil super berlambang Kuda Jingkrak, Ferrari 458 Italia, diseruduk taksi.

Tim Cook Puts Investment to Build Apple Developer Academy in Indonesia

Dilansir Inautonews, Senin 28 Juli 2014, meski diseruduk taksi, namun baik pengendara maupun penumpang Ferrari bukannya marah atau menuntut sang sopir taksi, melainkan melarikan diri dari lokasi.

Menurut saksi mata, si pengendara Ferrari memacu mobilnya dengan cepat pada pukul 03.00 dini hari waktu setempat. Tiba-tiba kecelakaan hebat terjadi di persimpangan jalan Collins dan Elizabeth, Melbourne, Australia.

Merawat Silek Galombang 12 Batipuh Pitalah Bungo Tanjuang

Akibat insiden ini kepolisian setempat masih melakukan penyidikan dan mencari tahu siapa sebenarnya yang bersalah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, termasuk sopir taksi dan penumpangnya. Sedangkan mobil yang dibanderol lebih dari Rp2 miliar itu ringsek terutama pada bagian samping kiri. 

Jumat Ini KPK Panggil Bupati Sidoarjo Gus Muhdlor soal Korupsi Potongan Insentif

Sekadar informasi, Ferrari 458 Italia resmi diperkenalkan kepada publik pertama kali di ajang Frankfurt Motor Show pada 2009.

Supercar itu didukung mesin V8 4.5-liter, yang mampu menghasilkan tenaga hingga 562 hp pada 9.000 rpm dengan torsi 540 Nm pada 6.000 rpm.

Dikawinkan dengan transmisi 7-speed dual clutc, Ferrari 458 Italia mampu berakselerasi 0-100 km/jam dalam tempo 3,4 detik. Sementara itu, kecepatan maksimal 325 km/jam.

WhatsApp.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat

WhatsApp, aplikasi pesan instan milik Meta, meluncurkan Filter Chat agar pengguna dapat menemukan pesan tanpa harus menelusuri seluruh kotak masuk.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024