Honda Mobilio Dijual Hingga ke Afrika Selatan

Honda Mobilio versi diesel yang akan diluncurkan di India.
Sumber :
  • www.indiautosblog.com

VIVAnews - Setelah Indonesia, India secara resmi menjadi negara kedua yang memasarkan Mobilio. Dalam waktu dekat, Honda Cars India selaku distributor resmi akan ekspor mobil jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) tersebut ke Afrika Selatan.

“Kami akan melakukan ekspor dalam waktu dekat, waktu yang tepat belum diputuskan,” ujar Shigeru Yamazaki, Senior Vice President Sales & Marketing Honda Cars India Ltd, seperti dilansir Indianautosblog, Jumat 1 Agustus 2014.

Menurut Yamazaki, nantinya pihaknya akan menawarkan Mobilio kepada warga Afrika Selatan dengan dua pilihan mesin, yakni bensin dan diesel.

Mobilio dipastikan akan mendapat perlawanan sengit dari seteru abadi di India, Suzuki Ertiga. Lantaran di sana, Suzuki juga menawarkan Ertiga versi bensin dengan dua pilihan transmisi, manual dan matik.

Ekspor Mobilio menambah distribusi Honda ke Afrika Selatan, sebelumnya Brio dan Amaze telah lebih dulu berjalan.

"Meski akan melakukan ekspor ke Afrika Selatan, kami akan tetap fokus di pasar domestik," bebernya.

Kantongi Surat Tugas Maju Pilgub, Bobby Nasution: Tak Perlu Daftar Lagi ke Golkar Sumut

Berdasarkan data yang dimilikinya, tercatat hingga kini daftar antrean calon konsumen yang melakukan pemesanan Mobilio telah mencapai 7.000 unit. (ren)

Mahkamah Konstitusi Republik Indonesia / MKRI

MK Juga Surati KPU dan Bawaslu, Bakal Bacakan Dua Putusan

MK bakal membacakan putusan sidang perselisihan pemilihan umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2024 pada 22 April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024