Keren, Toyota Fortuner 4X4 Resmi Mengaspal di Indonesia

New Fortuner TRD Sportivo (diesel)
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Usai Lebaran, PT Toyota Astra Motor (TAM) rupanya kembali menggebrak pasar otomotif Tanah Air dengan meluncurkan model terbaru, Fortuner G 4X4 VNT Diesel.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Langkah ini ditempuh TAM untuk menjawab kebutuhan konsumennya yang menginginkan tunggangan stylish, dan terbaik di kelasnya.

“Hari ini, bersamaan dengan acara Halal Bi Halal Toyota, kembali kami hadirkan line-up terbaru untuk Sport Utility Vehicle (SUV), yaitu Fortuner G 4x4 2.5 VNT Diesel A/T. Kini Toyota Fortuner memiliki 8 line-up,” ucap Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, di Jakarta, Selasa 5 Agustus 2014.

Dikatakannya, mobil ini merupakan produk SUV Fortuner diesel pertama yang menggunakan penggerak roda 4X4. Produksi dilakukan di pabrik PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN), baik untuk kebutuhan pasar domestik maupun ekspor.

Toyota Fortuner hadir di Indonesia sejak 2005, dan awalnya diimpor langsung dari Toyota Motor Thailand. Namun sejak 2006, produksi SUV Toyota ini dilakukan di dalam negeri.

“Yang jelas, kehadiran line-up terbaru Fortuner ini merupakan upaya kami untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan SUV yang handal dan stylish," terangnya.

TAM mengklaim, mesin VNT Diesel yang dipadu dengan ketangguhan 4x4 menjadikan Fortuner G 4x4 2.5 VNT Diesel A/T memiliki keunggulan tersendiri dan bakal menjadi SUV pilihan para penggemar mobil off-road di Tanah Air.

"Mobil ini powerfull, sehingga konsumen memiliki pilihan yang lengkap akan kendaraan tangguh untuk off-road, serta mewah untuk perkotaan," jelasnya.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Toyota Fortuner G 4X4 VNT Diesel ini dilepas dengan harga Rp480 juta sudah termasuk pajak untuk wilayah Jakarta.

Sebelumnya, pihaknya telah menghadirkan line-up Toyota Fortuner di Indonesia seperti; Toyota Fortuner V 4x4 2.7 Gasoline A/T; Toyota Fortuner Lux 4x2 2.7 Gasoline A/T; Toyota Fortuner Lux 4x2 2.7 Gasoline A/T TRD; Toyota Fortuner G 4x2 2.5 VNT Diesel A/T; Toyota Fortuner G 4x2 2.5 VNT Diesel A/T TRD; Toyota Fortuner G Lux 4x2 2.5 VNT Diesel M/T; dan Toyota Fortuner G Lux 4x2 2.5 VNT Diesel M/T TRD. (asp)

Jayabaya

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia

Pada Kitab Musasar Jayabaya disebutkan bahwa, di bait 18 disebutkan sempat meramalkan para pemimpin cerdas yang dimiliki Indonesia. berikut isi salah satu bait penjelasan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024