Tampang New Ducati Scrambler Terungkap

New Ducati Scrambler saat pengetesan terakhir di markas Ducati.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - New Ducati Scrambler dalam waktu dekat sepertinya akan diluncurkan. Baru-baru ini, sebuah foto yang ditengarai banyak pihak merupakan motor tersebut, tertangkap kamera tengah menjalani ujian terakhir di fasilitas tes milik Ducati, di Borgo Panigale.

Berdasarkan foto yang berhasil terbidik mata lensa, motor yang pernah melakoni debutnya pada 1960 hingga 1970-an itu tidak ditempeli logo Ducati di tangki bensin dan fender depannya.

BI Rate Naik Jadi 6,25 Persen, Begini Respons Dirut BRI

Foto itu juga menunjukkan, jika motor tersebut bergenre Retro-Modern. Demikian dilaporkan Autoevolution, Rabu 6 Agustus 2014,

Foto yang beredar menunjukkan, jika tangki New Ducati Scrambler akan berdimensi kecil. Sementara itu, pipa rangka terlihat berkelir hitam. Motor ini akan mengadopsi sistem suspensi monoshock dengan pelek roda palang 10 berkelir hitam.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Untuk jantung pacu, New Ducati Scrambler akan dijejali mesin V-Twin Ducati Monster 796cc berpendingin udara kecil.

Dalam situs resminya, New Ducati Scrambler dijadwalkan bakal membuka "tudung kepalanya" pada 30 September 2014 di Intermot Cologne. Namun, pemasarannya baru akan dilakukan pada 2015 mendatang.

Ducati Scrambler ternyata telah melalui perjalanan panjang dalam debutnya. Motor itu pertama kali diproduksi pada 1962 untuk pasar Amerika dan dilanjutkan di Italia pada 1968. Tak heran, jika kesuksesannya dahulu diharapkan kembali bersinar saat ini. (asp)

Pengacara Farhat Abbas.

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Pengacara Farhat Abbas melaporkan pendeta Gilbert Lumoindong ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penistaan agama.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024