Mobil 7-Seater Terfavorit

VIVAnews - Mobil berkapasitas tujuh orang tengah menjadi favorit saat ini. Mengingat kapasitasnya yang besar, rancang body-nya pun sangat bersaing dengan sedan atau MPV.

Masa Penahanan Siskaeee Diperpanjang Polisi

Kali ini autoexpress edisi 27 April 2009, mencoba memilih beberapa mobil 7-seater yang bisa jadi pilihan.

Dimulai dari Fiat Doblo Family. Di Eropa mobil ini dianggap yang paling murah di kelasnya. Harganya berkisar Rp 203 juta-an. Angka yang terhitung kecil namun mini van tersebut terlihat mahal dari luarnya.

Berikutnya, Peugeot Partner Tepee. Bandrolnya mencapai Rp 236 juta-an dan memiliki kelebihan ruang hingga bisa menambah sepasang kursi lagi. Cocok untuk keluarga besar yang merencanakan liburan panjang atau bahkan mudik.

Mau yang sedikit lebih mahal, masih ada Ford S-MAX. Produk keluaran Amerika Serikat ini berharga Rp 314 juta-an. Harga yang disanding layak karena dianggap salah satu 7-seater terbaru dan tertangguh.

Di atas Ford S-MAX, masih ada yang termahal yaitu Land Rover Discovery. Ini merupakan perpaduan sempurna MPV dengan mobil keluarga dengan harga Rp 472 jut-an. Namun, yang menjadikannya tambah istimewa adalah tiga kursi berderet di baris paling belakang.

Mana yang Anda (dan keluarga) minati?

Putri Anne

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Putri Anne mendapat pertanyaan dari pengguna instagram tentang tips untuk bisa move on.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024