Pekan Depan, Isuzu Luncurkan Mobil "Penjagal" Fortuner dan Pajero

Isuzu MU-X yang akan meluncur pekan depan.
Sumber :
  • www.themotorreport.com

VIVAnews - Tak hanya fokus pada kendaraan komersial, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) rupanya juga terus memperhatikan ceruk bisnis mobil penumpang. Adanya celah yang besar, ternyata memantik IAMI untuk menghadirkan produk terbaru berbasis mobil penumpang di Tanah Air.

Berdasarkan undangan yang diterima VIVAnews, Selasa 12 Agustus 2014, PT IAMI akan meluncurkan Isuzu MU-X. Mobil yang masuk segmen SUV (Sport Utility Vehicle) ini bakal diluncurkan di Jakarta, pada 18 Agustus 2014.

Mobil yang disebut-sebut "The Real 7 Seater SUV" ini, kabarnya akan hadir untuk menghadang kedigdayaan SUV para kompetitor; mulai dari Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero, dan juga Chevrolet Trailblazer.

General Marketing Isuzu Astra Motor, Edy Jusuf Oekasah, mengatakan, model baru tersebut dipastikan akan membidik pasar dan segmen baru dengan kalangan berbeda.

"Mobil ini (MU-X) akan menyasar konsumen yang naik status, seperti individu dengan posisi general manager, atau direktur," jelasnya baru-baru ini.

Edy menegaskan, MU-X nantinya tidak menggunakan mesin yang sama, atau mencomot dari mobil penumpang terdahulu mereka seperti Panther, melainkan mobil tersebut akan hadir dengan mesin terbaru.

Jika di Thailand MU-X ditawarkan dengan dua pilihan mesin, yakni 2.5 liter dengan VGS Turbo, dan mesin 3.0 liter, VGS Turbo, di Indonesia MU-X akan hadir terlebih dulu dengan mesin 2.5 liter tanpa turbo dan hanya berpenggerak 4x2.

Penasaran dengan harga, dan spesifikasi lengkapnya? Tunggu tautan VIVAnews berikutnya. (art)

Baca juga:

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Jollof Rice

9 Menu Buka Puasa Unik dari Berbagai Negara, Bikin Ngiler dan Penasaran!

Tak hanya di Indonesia yang punya menu khas unik untuk disantap saat berbuka puasa. Umat muslim di berbagai belahan dunia lainnya, juga punya menu unik untuk buka puasa

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024