Tak Mau Anaknya Terluka, Lionel Richie Buatkan Mobil Tangguh

Sofia Richie bersama Range Rover miliknya.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Seorang anak yang beranjak remaja biasanya mendapatkan kado sederhana dari orangtua saat milad tiba. Bila kemampuan ekonomi sedang surut, kebanyakan orangtua hanya memberikan ucapan selamat, lengkap dengan doa-doa panjang umur, rezeki, dan kesehatan, serta sedikit "bumbu" belaian rambut.

Namun, keberuntungan menjadi milik seorang remaja di Amerika Serikat, Sofia Richie. Gadis yang belum lama ini menginjakkan usianya di 16 tahun itu mendapatkan kado spesial dari sang ayah. Hadiah itu berupa mobil Range Rover teranyar. Demikian dilansir Autoevolution, Rabu 13 Agustus 2014.

Pantas saja, Sofia ternyata merupakan anak penyanyi ternama, Lionel Richie. Dengan status sosial dan koceknya yang tebal, sangat mudah bagi penyanyi ternama itu untuk menghadiahkan Range Rover senilai US84 ribu, atau setara Rp989 juta kepada anaknya.

Kado bertambah istimewa, setelah sang ayah memberikan Range Rover custom, alias sudah dimodifikasi sedemikian rupa. Penembang lagu "All Night Long" ini sengaja memesan kepada Land Rover, agar mobil anaknya terlihat berbeda dengan mobil-mobil sejenis yang bertebaran di jalan raya.

Disebutkan, mobil yang bakal dibesut Sofia telah mengadopsi teknologi terbaru, karena bodi dan sasisnya beberapa level lebih tinggi derajatnya.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel

Menurut Lionel, sasis dan bodi terbaik itu disiapkan agar anaknya tetap dalam kondisi aman, atau meminimalisir dampak jika sewaktu-waktu kecelakaan menimpa anaknya.

Range Rover semakin istimewa karena ditanamkan mesin V8 berkapasitas 5,0 liter yang dilengkapi dengan dukungan supercharged. Mesin tersebut sanggup menyemburkan tenaga sebesar 510 horse power (HP) dan torsi gemuk sebesar 625 Nm. (asp)

Baca juga:

Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024