Gebrak Pasar Motor Sport, Bajaj Siap Luncurkan Tiga Pulsar

Bajaj Pulsar 400SS.
Sumber :
  • www.rushlane.com

VIVAnews - Dalam enam bulan ke depan, Bajaj akan meluncurkan "senjata" terbarunya. Tak tanggung-tanggung, Bajaj bahkan menyiapkan tiga sepeda motor sekaligus untuk dipasarkan dalam rentang waktu tersebut.

Dilansir Rushlane, Kamis 14 Agustus 2014, tiga motor itu ialah Pulsar 375SS, Pulsar 400SS, dan Pulsar 200SS. "Dalam waktu dekat, kami telah merencanakan tiga peluncuran. Satu di antaranya Pulsar Super Sport yang hadir dengan full fairing (400SS)," terang Managing Director Bajaj Autos, Rajiv Bajaj.

Lebih lanjut dia menjelaskan, peluncuran awal akan dilakoni terlebih dulu oleh Pulsar 375SS, lalu diikuti 200SS, dan terakhir Pulsar 400SS. Perhitungan ini merupakan strategi jitu untuk menangkal produk KTM.

Pulsar 375SS rencananya akan diluncurkan sebelum peluncuran KTM RC390 pada 9 September 2014 mendatang. "Langkah ini kami lakukan agar ada alternatif pilihan bagi yang menginginkan motor dengan harga
terjangkau," lanjut Rajiv.

400SS jadi bomber

Untuk mendongkrak penjualan, Bajaj rupanya menjadikan 400SS sebagai bomber andalan. Motor ini diketahui hadir tak jauh berbeda dengan varian 375SS namun dengan sentuhan mekanik yang berbeda.

Bicara tampilan, Pulsar 400SS hadir dengan gaya motor gede, lengkap dengan knalpot yang garang.

Ada Kesan Anies Baswedan Mulai Ditinggalkan Partai Pendukungnya, Menurut Pengamat

Hal yang paling nyentrik ialah stoplamp-nya yang unik, karena berukuran besar, dan berbentuk hati. Untuk peleknya, Pulsar 400SS mengadopsi versi P200NS, lengkap dengan penanaman suspensi teleskopik, dan pengereman ABS. (ita)

Baca juga:

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara
Chandrika Chika

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Usai resmi ditahan, orangtua Chandrika Chika langsung menjenguk sang putri. Ibunda Chandrika Chika, Poppy Putry, mengungkapkan bahwa anaknya dalam keadaan yang baik.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024