Di Senayan, Mobil Tipe Apa Pun Bisa Ditukar Suzuki Baru

Dealer baru Suzuki ke-256 di Indonesia.
Sumber :
  • Foto: Dok Suzuki Indomobil Sales.
VIVAnews - Gelaran Pesta Otomotif Mobil Suzuki (POMS) 2014 kembali dihelat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), di area Parkir Timur Senayan, Jakarta. Berbagai program menarik diberikan Suzuki untuk konsumen loyal maupun calon konsumen. Trade in salah satunya.
Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim

Calon konsumen bisa memiliki kendaraan Suzuki terbaru dengan melakukan trade in.
Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Menurut Direktur 4W Marketing and DND PT SIS, Davy Tuilan, semua jenis mobil, baik tipe atau tahun pembuatan bisa dilakukan trade in di acara POMS.
Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

"Tidak ada syarat. Tapi yang pasti, uangnya harus dijadikan DP untuk membeli mobil Suzuki," kata Davy, Minggu 17 Agustus 2014.

Hal serupa juga diungkapkan Koordinator Sales Area PT SIS, Harold Donel. Menurut dia, trade ini dilakukan agar mempermudah kesempatan bagi calon konsumen mendapatkan mobil Suzuki.

"Prosesnya di sini lebih mudah karena advisor dan appraisal-nya ada di sini juga. Jadi, langsung bisa dilihat kendaraannya, lalu nego harga, dan diberikan uang cash," kata Harold.

Selain itu, pada hajatan mobil Suzuki yang kedua ini, PT SIS menargetkan penjualan hingga menembus 1.200 unit.

"Mobil paling mendominasi Ertiga sebanyak 50 persen, Karimun Wagon R 15 persen, dan sisanya model Suzuki lainnya," jelas Davy.

"Kami juga berikan diskon spare part dan aksesori 10 persen. Jika barangnya tidak ada di sini, nanti konsumen juga bisa pasang di bengkel resmi Suzuki," jelasnya.

Selain program-progam tersebut, calon konsumen juga diperbolehkan merasakan mobil-mobil Suzuki, dengan cara test drive, seperti Ertiga, Karimun Wagon R, Grand Vitara, Swift, dan lainnya. POMS diselenggarakan 16 dan 17 Agustus 2014. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya