Truk Pengangkut 12 Ton Tinja Terguling, Jalanan Ini Bau Busuk

Petugas kebersihan Michigan saat membersihkan tinja di jalan raya.
Sumber :
  • www.wlns.com

VIVAnews - Sebuah kecelakaan yang tak diinginkan banyak pihak terjadi di jalan raya Michigan, Amerika Serikat setelah truk pengangkut tinja manusia mengalami kecelakaan tunggal dan terguling. Akibatnya, tinja seberat 12 ton yang diangkut truk tersebut berceceran memenuhi jalanan.

Daily Mail, Senin 18 Agustus 2014, melaporkan, tinja itu rupanya tak hanya membuat para pengguna jalan merasa jijik dan mual-mual saat melintas, namun juga menyebabkan beberapa kecelakaan. Seperti yang menimpa seorang pengendara sepeda motor dan dua mobil.

Menurut laporan kepolisian setempat, pengendara sepeda motor terpeleset saat melintas dan harus berguling-gulingan di atas tinja itu. Begitu pun nasib dua mobil yang tergelincir dan kemudian menabrak pembatas jalan. Kendati demikian, para korban dikabarkan hanya mengalami luka ringan saja.

Momok tinja tak hanya sampai di situ saja, para petugas kebersihan Michigan mengaku kerepotan dan dibuat jengkel saat melakukan pembersihan.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Otoritas kebersihan di sana bahkan mengaku membutuhkan waktu sekitar delapan jam untuk menyingkirkan tinja-tinja dengan bau busuk itu dari jalanan.

Bahkan, aparat kepolisian pun terpaksa menutup jalan tersebut dan mengalihkan lalu lintas agar kecelakaan tak lagi terjadi.

"Ini pekerjaan berat. Truk 18 roda itu telah membuat bencana bagi kami karena lebih dari 12 ton kotoran berceceran di jalan. Karena telah diinjak banyak mobil sebelum dibersihkan, tinja-tinja ini mengolesi jalan hingga sepanjang 200 meter," terang salah seorang petugas kebersihan. (umi)

Baca juga:

Cara Taspen Perkuat Srikandi Jadi Penggerak Finansial

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang
Aksi sopir pikap dipuji warganet

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

 Belakangan ini, viral di media sosial sopir pikap menghadang dua bus yang berusaha melawan arus di perempatan lampu merah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024