Unik, Mobil Lawas Ini Dilapisi Lebih 38.000 Koin

Mobil Lawas Ini Dilapisi Lebih 38.000 Koin
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews
Nekat Datangi Markas TNI, Mayjen Gadungan Ini Ingin Nitip Kerabat Masuk Akmil
– Modifikasi bergaya nyentrik sering kali dilakukan para pemilik mobil. Kali ini, modifikasi unik dilakukan satu keluarga asal Fort Wayne, Indiana, Amerika Serikat.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dilansir
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini
Dailymail , Selasa 19 Agustus 2014, sebuah mobil Vintage Cadillac 62 series dimodif tak biasa. Mobil lawas keluaran 1949 itu bodinya dibalut bukan oleh cat, melainkan dilapisi lebih dari 38.000 koin.




Larry dan Theresa Thompson, pasangan suami istri pemilik Cadilac 62 series ini memiliki alasan sendiri mengapa mobilnya dilapisi dengan koin.


Hal ini, terjadi pada saat Larry dan Theresa membeli mobil pada 1999, mereka bosan dengan cat mobil yang sering tergores, bahkan akibat tumpukan salju sekalipun.




Seketika, mereka memiliki ide dengan membalut mobilnya dengan koin. Dari total koin yang mencapai 38.295 koin, diperkirakan totalnya mencapai US$382,95 atau sekitar Rp4,5 juta. Angka ini memang hampir sama dengan melakukan cat ulang pada mobil.




Menurut Thompson, untuk melapisi mobil lawas dengan koin, dibutuhkan waktu hingga enam pekan lamanya. Bahkan, kata Thompson, banyak bantuan dari orang lain saat melakukan pengerjaannya.


“Penny datang dari teman, keluarga, bahkan orang asing yang hanya ingin menjadi bagian dari proyek ini. Dalam 15 tahun, kami telah dimiliki Penny, kami sudah menyenangkan dengan dia dan menciptakan beberapa kenangan indah," ungkap Thompson. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya