Bek Jerman Boateng Pamer Mobil Sangar Barunya

Jerome Boateng bersama mobil barunya.
Sumber :
  • www.autoevolution.com

VIVAnews - Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV), rupanya kini menjadi salah satu kendaraan yang tengah digandrungi para pesepakbola tajir di Eropa. Betapa tidak, banyak di antara mereka berlomba-lomba memboyong mobil berjenis SUV, lantaran sosoknya yang tangguh dan berbodi bongsor.

Dilansir Autoevolution, Rabu 20 Agustus 2014, mobil ini rupanya juga telah berhasil membuat bek tim nasional Jerman, Jerome Boateng, jatuh hati. Saking naksirnya, pemain yang kini membela tim Bayern Muenchen itu rela merogoh kantongnya untuk menebus SUV besutan dalam negeri, yakni Mercedes-Benz G63.

Tak hanya sekedar membeli, Boateng rupanya tak suka dengan mobil berpenampilan standar. Pria kelahiran Jerman Barat, 3 September 1988, itu pun langsung mengubahnya dengan memberikan tambahan beberapa bodi kit dari Prior Design.

Menurut Boateng, selain mendongkrak penampilan, paket bodi kit ini juga akan meningkatkan unsur aerodinamis pada mobil. Kendati demikian, Boateng tetap mempertahankan beberapa bagian yang dirasa punya fungsi penting pada mobil, seperti grill dan headlamp bawaan pabrik.

Ia juga menyatakan telah merombak beberapa komponen lain dari Mercedes Benz G63 AMG miliknya, seperti kap mesin, fender spakbor, serta bumper depan. Tak heran, jika mobil itu kini terlihat makin sangar, lengkap dengan kelir hitam yang melaburi seluruh bodi mobil.

Sebagai pelengkap identitas, Boateng menyingkirkan logo Mercedes-Benz dengan inisial namanya 'JB'.

Kasus Korupsi Kredit Macet Jaksa Eksekusi Eks Pegawai Bank BNI ke Penjara

Dengan logo baru ini, sepertinya kendaraan yang dibesutnya akan mudah ditebak para penggemarnya saat diajak melesat di jalan raya. (asp)

Baca juga:

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman
Kemenag

Kemenag Bekali Pelatihan Guru dan Pengawasan RA untuk Cegah Stunting Melalui PAUD HI

Kemenag melalui Direktorat Guru dan Madrasah Ditjen Pendis meluncurkan program PAUD HI untuk mencegah stunting sejak dini.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024