12 Motor Gede Triumph Siap Meluncur di Tanah Air

Triumph Tiger 1050
Sumber :
  • Visordown

VIVAnews - Tak hanya legenda motor asal Amerika Serikat yang bakal meramaikan pasar otomotif nasional. Motor buatan Inggris, Triumph, juga tengah mempersiapkan kehadirannya di Indonesia.

Melalui PT Triumph Motorcycle Indonesia (TMI) sebagai distributor resmi, perusahaan ini menyatakan akan memanjakan para pencinta sepeda motor gede (moge) di Indonesia dengan peluncuran beberapa produknya pada 17 September 2014.

"TMI akan memperkenalkan 12 model Triumph. Di tahun berikutnya, TMI akan menambah varian hingga menjadi 26 model," ujar General Manager TMI, Paulus B Suranto, Rabu 20 Agustus 2014.

Adapun ke-12 model Triumph yang bakal mengaspal di Tanah Air di antaranya, Triump Bonnerville, Bonneville T 100, Thruxton, Street Triple R ABS, Speed Triple ABS, Daytona 675 R ABS, Tiger 800 ABS, Tiger 800 XC, Tiger Explorer, Thunder Strome, Rocket III Roadster, dan Rocket III Touring.

Soal harga, Paulus menuturkan, motor Triumph yang diboyongnya akan dilepas di Tanah Air dengan kisaran harga mulai Rp300-500 juta dengan status off the road.

Meski belum secara resmi mengumumkan kehadirannya di Indonesia, TMI rupanya telah melakukan proses penjualan. Pada tahap pertama, TMI telah mendatangkan 120 unit dari berbagai model. Dan tahap berikutnya TMI akan memboyong Triumph berdasarkan permintaan konsumen.

"Peluncuran ini dilakukan untuk menunjang penjualan TMI yang kini telah memiliki tiga diler, yakni di Jakarta, Bandung, dan Serpong. Semuanya (diler) siap beroperasi dalam waktu dekat. Diler ini eksklusif 3S, Sales, Service, dan Spare Part," tutur Paulus. (art)

Baca juga:

Citra Satelit Tunjukkan Ribuan Tenda Dekat Khan Younis, Israel Bersiap Serang Rafah

Promo voucher triv

Trading Kripto untuk Pemula Cuan Hanya di Sini

Trading crypto merupakan kegiatan jual beli aset kripto di sebuah platform. Aset kripto ini, bisa diperdagangkan antar pengguna di platform.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024