VIDEO: Tergelincir, Dua Truk "Gempal" Meluncur Deras ke Jurang

Dua truk masuk jurang di Oslo, Norwegia.
Sumber :
  • www.carbuzz.com

VIVAnews - Kejadian mengerikan terjadi di Oslo, Norwegia, setelah dua unit truk berukuran besar terguling ke dalam jurang yang cukup dalam.

Medco Energi Resmi Divestasi Seluruh Sahamnya di Ophir Vietnam Block 12W B.V

Peristiwa mendebarkan ini rupanya berhasil direkam salah seorang pengendara yang tengah melintas di jalanan tersebut.

Carbuzz, Rabu 20 Agustus 2014, melaporkan, saat kejadian dua truk itu rupanya sedang bergandengan karena satu truk yang berada di posisi belakang tengah dalam masalah kerusakan mesin.

Awalnya, semua terlihat berjalan lancar. Namun, saat melintas di kawasan bertebing, mobil penderek mengalami masalah saat beberapa rodanya tergelincir. Saat kejadian, jalanan memang dalam keadaan tidak stabil karena penuh dilapisi salju tebal.

Berdasarkan video yang berhasil direkam seorang pengendara, tak membutuhkan waktu lama untuk menggulingkan dua truk tersebut. Sepersekian detik, truk pertama meluncur deras ke dalam jurang. Sejurus kemudian, hal itu juga dialami truk kedua.

Namun sayang, sang perekam video justru tertawa lebar saat melihat dua truk itu terguling. Setelah diposting di laman Youtube, sang perekam justru menuai kecaman karena dinilai tak punya rasa empati.

Tak diketahui nasib dua sopir truk itu, namun sepertinya jalanan yang licin menjadi penyebab utama tergelincirnya dua truk itu. (asp)

Lihat videonya di bawah ini:

Baca juga:

Polres Malang Bongkar Home Industry Sabu di Jatim
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Pengakuan Erick Thohir dan PSSI soal Kinerja Shin Tae-yong

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mengatakan pihaknya puas dengan kinerja Shin Tae-yong selama melatih Timnas Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024