Datsun Luncurkan Hatchback di Bawah Rp100 Juta di Indonesia

Datsun GO Panca
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku distributor mobil Datsun di Indonesia, kembali menambah lini produknya dengan mengumumkan model kedua, yakni Datsun Go Panca tipe hatchback di Indonesia.

Menurut NMI, perkenalan Datsun GO Panca Hatchback merupakan bentuk komitmen mereka dalam rangka memberikan akses kepada para pemburu mobil impian pertama di Tanah Air.

"Peluncuran Datsun GO Panca Hatchback merupakan bagian dari strategi kami untuk mencapai total target penjualan Datsun sebanyak 40 ribu unit di tahun fiskal 2014," kata Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia kepada wartawan di Jakarta, Rabu 20 Agustus 2014.

Indri mengatakan, acara yang kini tengah digelarnya merupakan soft launching. Sebab, Datsun GO Panca Hatchback baru akan diluncurkan secara resmi pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014 yang berlangsung 18 September 2014 mendatang.

Datsun GO Panca Hatchback dipasarkan dengan kisaran harga Rp96-101 juta dengan status on the road Jakarta. Tipenya sendiri, hanya hadir dalam satu varian tiga pilihan, yakni T standart, T Option, dan T Active.

Untuk memberikan pilihan pada konsumen, Datsun GO Panca Hatchback menawarkan lima varian warna, yaitu Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic, dan Black Solid.

Soal jatung mekanis, Datsun GO Panca Hatchback memiliki mesin yang sama seperti GO+ Panca, perbedaan hanya terlihat dari sisi dimensinya saja. (asp)

Nasib Tragis Kucing Okin: Dikabarkan Mati, Rachel Vennya Ungkap Fakta Mengejutkan!
Layanan Bengkel Siaga Suzuki 2024

Suzuki Siapkan 66 Bengkel Siaga Dukung Mudik Lebaran 2024

Tradisi mudik Lebaran tahun ini diprediksi akan kembali ramai setelah dua tahun terhambat pandemi COVID-19. Untuk mendukung kelancaran dan kenyamanan pemudik, PT Suzuki I

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024