Tanda Jadi Mobil Murah Datsun Hatchback Cuma Rp5 Juta

Datsun GO Panca Hatchback saat soft launching, Rabu (20/8/14).
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - Daftar mobil murah ramah lingkungan, atau Low Cost Green Car (LCGC) di Tanah Air kini semakin bertambah. Sebab, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) dengan brand Datsun-nya kembali menambah line-up mereka dengan menghadirkan Datsun GO Panca tipe hacthback.

Menurut Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia, bagi masyarakat yang berminat memiliki Datsun GO Panca Hacthback, calon konsumen bisa langsung mendatangi seluruh diler Datsun yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

"Untuk melakukan pemesanan, tanda jadi kita buka sekitar Rp5 juta," kata Indriani kepada wartawan, saat peluncurannya di Jakarta, Rabu 20 Agustus 2014.

Pemesanan Datsun GO Panca Hatchback, dikatakannya, sudah dapat dilakukan di 57 diler Datsun di seluruh Indonesia terhitung hari ini. "Ya, mulai hari ini," tambah Indriani.

Lebih lanjut, Indriani menuturkan, konsumen yang telah melakukan pemesanan baru akan mendapatkan mobilnya di garasi pada September mendatang.

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Hal itu terjadi, lantaran Datsun mengaku baru akan melakukan produksi GO Panca Hatchback di bulan ke sembilan.

Soal harga, Datsun GO Panca Hatchback dipasarkan dengan kisaran harga Rp96-101 juta dengan status on the road Jakarta.

Untuk memberikan pilihan, mobil ini hadir dalam tiga pilihan, yakni T standart, T Option, dan T Active, serta lima varian warna yaitu Jade, White Solid, Silver Metallic, Gray Metallic, dan Black Solid. (asp)

Baca juga:

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika
Ibu menyusui

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Menjaga keseimbangan nutrisi dan asupan makanan sangat penting bagi ibu menyusui. Karena kualitas dan kuantitas ASI (Air Susu Ibu) dapat dipengaruhi beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024