Raja Poker Dunia Kembali Berulah, Hancurkan BMW dengan Tank

Dan Bilzerian di atas tank militer.
Sumber :
  • www.youtube.com

VIVAnews - Pejudi poker kenamaan dunia, Dan Bilzerian, kembali memperlihatkan aksi gilanya kepada khalayak umum. Kali ini, ia kembali membuat heboh jagat maya bersama sebuah tank militer yang sengaja ia sewa untuk sekedar menghancurkan mobil BMW.

Autoevolution, Kamis 21 Agustus 2014, melaporkan, aksi ini dilakukan sebagai bagian kesenangan dirinya. Rupanya ada kesenangan tersendiri yang ia dapatkan, saat menghancurkan sebuah mobil yang terkadang didewa-dewakan manusia.

Tank dipilih, lantaran sejak anak-anak ia menggandrungi kendaraan militer itu. Sejak kecil, ia mendambakan dapat mengendarai kendaraan tempur lapis baja yang kerap ditempatkan pada lini depan pertempuran.

Miliuner itu melakukan aksinya tak sendiri. Layaknya Don Juan, Bilzerian kembali ditemani para kekasihnya yang berpakaian minim.

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

Berdasarkan video yang diunggah ke laman Instagram-nya, aksi Bilzerian dilakukan di salah satu tempat di Las Vegas. Mobil yang dihancurkannya merupakan BMW seri ke-7.

Bilzerian memang dikenal menyukai hal-hal yang berbau militer. Selain memiliki kendaraan militer, ia juga memiliki berbagai senjata. Publik mengetahui hal itu, karena Bilzerian merupakan salah satu orang kaya yang kerap melakukan aksi pamer.

Belum lama ini, ia juga memamerkan sebuah Humvee yang digunakan oleh Angkatan Darat AS. Dalam foto yang ia sebar di akun Instagram-nya, Bilzerian terlihat tengah latihan menembak dengan menggunakan senapan mesin M240 kesayangannya.

Tak hanya latihan menembak, Bilzerian juga kerap melakukan kegiatan-kegiatan unik lainnya, seperti menebang pohon menggunakan kendaraan pemotong dan berpetualang dengan truk, tentunya bersama dengan para kekasihnya. (asp)

Lihat videonya di sini

Baca juga:

Pendingin Udara Ini Bisa Mendeteksi Pergerakan Manusia


Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

Media Korea Selatan Soroti Sepak Terjang Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23

 Pertemuan antara Timnas Indonesia U-23 dengan Timnas Korea Selatan U-23 di perempat final Piala Asia U 23 menjadi sorotan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024