Sendal Jepit Bikin Sedan Ini Masuk Kolam Renang

Sedan masuk kolam renang di Los Angeles.
Sumber :
  • www.mirror.co.uk

VIVAnews - Kecelakaan mobil rupanya tak melulu terjadi di jalan raya. Di dalam rumah pun, mobil bisa saja mendapatkan hal yang tidak menyenangkan. Seperti yang dialami seorang kakek berusia 85 tahun di Los Angeles, Amerika Serikat.

Mirror.co.uk, Kamis 21 Agustus 2014, melaporkan, sopir lansia itu mengalami kenahasan setelah mobil Ford Fusion kesayangannya masuk ke dalam kolam renang di rumah sendiri.

Berdasarkan laporan, kejadian ini berawal saat sang kakek ingin keluar rumah. Sebelum berangkat, ia memilih untuk memanaskan mesin mobilnya terlebih dahulu agar lebih "gres" saat dibesut di jalan raya.

Followers TikToker Gali Loss Melejit Buntut Konten Hewan Ngaji, Polisi: Dia Tak Berpikir Panjang

Merasa sempit memanaskan mobil di dalam garasi, sang kakek pun berinisiatif memindahkan mobilnya ke halaman.

Namun, keadaan menjadi berbeda setelah sendal jepit yang ia gunakan tersangkut ke pedal gas. Karena tak sempat melakukan tindakan penyelamatan, Ford Fusion miliknya pun terjun bebas ke dalam kolam renang bersama dirinya.

"Kecelakaan terjadi gara-gara sendal jepit yang tersangkut di pedal gas. Ia tidak sempat mengerem," terang seorang anggota polisi LA, Jeffrey Sims.

Beruntung, nyawa sang kakek selamat setelah meloloskan diri dari dalam mobil. Sambil berjalan terhuyung dan basah kuyup, ia kemudian menelepon petugas dinas kebakaran setempat untuk meminta bantuan.

"Ini merupakan kejadian yang jarang sekali. Baru kali ini saya melihat peristiwa ini," lanjut Sims.

Setelah berhasil di evakuasi, sang kakek kembali meminta bantuan petugas. Kali ini, ia meminta agar petugas membawa mobilnya ke bengkel terdekat untuk "dioperasi".

Sekedar diketahui, mobil Ford Fusion yang dikendarai lansia ini merupakan keluaran 2013. Mobil yang ia gunakan bermesin 1,6 liter empat silinder. Model ini sudah dilengkapi penghangat kabin, velg alloy, sistem navigasi, dan sistem start/stop tanpa kunci.

Lihat videonya di bawah ini:



Baca juga:

Rizky Nazar

Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

Rizky Nazar menjelaskan dirinya pergi ke tempat yang ada di video tersebut ramai-ramai dan tidak berduaan dengan Salsha Adriani.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024