Beli Motor Ini Berhadiah Mobil

TVS Dazz
Sumber :
  • VIVAnews/Herdi Muhardi

VIVAnews - TVS Motor Company Indonesia rupanya tengah menggelar program menarik. Perusahaan motor yang bermarkas di India itu kini menggelar program beli motor berhadiah mobil dan umrah.

Menurut Herry Budijanto Dragono, Chief Marketing Officer TVS Motor Company Indonesia, program ini sengaja diluncurkan untuk menginformasikan kepada masyarakat, jika TVS merupakan pemain lama di dunia otomotif dan memiliki kualitas produk yang mendunia.

“Diharapkan setelah semakin banyak orang yang tahu mengenai hal tersebut, akan semakin banyak lagi pengendara motor yang tertarik untuk mencoba produk TVS motor,” kata Budijanto dalam keterangan tertulis, Kamis 21 Agustus 2014.

Menurut Budijanto, program ini akan berlaku bagi setiap pembelian sebuah motor TVS jenis apa pun. Saat melakukan pembelian, konsumen disebutkan berhak mendapatkan satu kupon undian. Kupon tersebut harus diisi dengan data diri konsumen termasuk juga mencantumkan tipe motor TVS yang dibeli serta nama diler tempat pembelian sepeda motor.

"Kupon tersebut dimasukkan ke box undian yang sudah disediakan di semua diler TVS di seluruh Indonesia. Kemudian, nanti kami undi dalam dua periode," lanjut Budijanto.

Program yang disebut “Gelegar TVS” ini akan berlangsung selama enam bulan ke depan, yakni sejak 1 Agustus 2014 hingga 31 Januari 2015. Penarikan undian dibagi dalam dua periode, yakni pada 13 November 2014, dan 12 Februari 2015.

Pada periode tahap pertama, TVS akan membagikan hadiah berupa; satu paket umrah, dua unit motor TVS ApacheXventure, tiga unit motor TVS Dazz, dan 15 Samsung Smartphone.

Sementara itu, hadiah yang akan dibagikan pada tahap dua yakni satu unit mobil Toyota All New Avanza, dua paket umrah, tiga unit motor TVS Apache Xventure, empat unit motor TVS Dazz, dan 21 unit Samsung Smartphone. (art)

Baca juga:

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

Penumpang bus dari terminal Batoh, Banda Aceh. VIVA/Dani Randi

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Pergerakan arus mudik hari raya Idul Fitri Tahun 2024 di Provinsi Aceh diprediksi mengalami peningkatan dibanding tahun lalu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024