Pecinta Honda City "Raba-raba" Bukit Halimun

Cityzen Indonesia saat "meraba" Bukit Halimun beberapa waktu lalu.
Sumber :
  • Dok. Cityzen Indonesia

VIVAnews – Para pecinta mobil Honda, atau komunitas pemilik Honda City yang tergabung dalam Cityzen Indonesia menyerbu Bukit Halimun, Bogor, Jawa Barat, pada 16-17 Agustus 2014 lalu.

Menurut Penanggung Jawab Acara, Onov Siahaan, acara "Silahturahmi Merah Putih 2014" ini merupakan bagian dari gabungan antara acara halal bi halal sesudah Lebaran dan memperingati Hari Ulang Tahun RI ke-69.

“Ini merupakan acara temu kangen para member Cityzen Indonesia, setelah sebelumnya merayakan hari Lebaran bersama keluarga. Nah, kali ini rekan-rekan Cityzen bersilahturahmi dengan member-member Cityzen untuk mempererat tali kekeluargaan, sekaligus menumbuhkan rasa nasionalis para member dengan digelarnya upacara bendera bertepatan dengan HUT RI ke-69,” ungkap Onov dalam keterangan tertulis, Kamis 21 Agustus 2014.

Lebih lanjut, Onov menuturkan, peserta yang mengikuti acara ini berasal dari perwakilan beberapa anggota Cityczen Indonesia dari beberapa chapter, mulai dari Jabodetabek, Banten, dan Makassar.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Kegiatan ini diikuti sebanyak 71 mobil dengan jumlah peserta mencapai 94 orang.

Di hari pertama acara, Cityzen Indonesia mengadakan serangkaian kegiatan, antara lain halal bi halal sesama member, pembacaan kesan dan pesan menjadi member Cityzen, pemutaran video kegiatan, sesi foto, akustik gitar, api unggun, dan pesta kambing guling.

Di hari kedua, karena bertepatan dengan HUT RI ke-69, para member Cityzen Indonesia melaksanakan kegiatan upacara bendera yang dilanjutkan dengan sejumlah perlombaan.

“Mudah-mudahan selain silaturahmi acara ini dapat menjadi sarana member untuk saling tukar informasi seputar otomotif, khususnya Honda City,” tutur Onov. (asp)

Baca juga:

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Parto Dijenguk Akri dan Eko Patrio

Tetap Kompak, Momen Eko dan Akri Jenguk Parto, Minta Penggemar Jangan Khawatir Hal Ini

Dalam kesempatan itu, Akri juga meminta kepada penggemar ataupun teman-teman dari Parto agar tidak perlu khawatir karena saat ini kondisi kesehatan sang komedian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024